Tasha Bouslama Kembali hadir dengan single anyar bernuansa EDM.

Tasha Bouslama Kembali hadir dengan single anyar bernuansa EDM.

iMusic.id – Sukses sebelum nya dengan merilis single pertamanya,kedua dan tiga di tahun 2019 s/d 2021 yang lalu, penyanyi cantik yang bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama, dengan panggilan akrabnya “Tasha Bouslama” berasal dari kota “Hujan” Bogor yang penuh talenta juga berkarakter ,serta berperawakan Sunda & Tunisia ini sempat menyita perhatian para penikmat musik Indonesia sebelum-sebelumnya . Kali ini Tasha Bouslama tidak menyia-nyiakan momen bagus-nya untuk merilis lagi single terbarunya yang beri-judul ‘Ku Ingin’ , yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records di tahun 2022 ini. New single ini di rilis bertepatan dengan “Women’s International Day” tanggal 8 maret 2022, juga dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional di tgl 9 maret ke esokan hari nya serta memperingati hari jadi Dumeca Records yang PERTAMA.

Menurut Krishna Balagita (ex Ada Band) “Tasha bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yg bukan lagu mellow ,terus ternyata dia juga tertarik untuk menyanyikannya”. single lagu “Ku Ingin” ini menceritakan tentang seseorang / sepasang kekasih (pria & wanita) yang sedang kasmaran (jatuh cinta) dalam kisah cintanya mereka.

Ya.. percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya ujarnya.

Lagu ini punya maksud yang bagus sekali, lirik-nya yang gampang, serta nada yang ceria dan easy listening dan di tambah nuansa nge-dance dari genre Electronic Dance Music (EDM) yang sarat akan perkembangan musik Indonesia saat ini. Ada yang beda dengan single sebelumnya ciptaan dari Krishna Balagita ini ,yang mana sekarang dibawakan Tasha dengan bertempo / bernadakan bukan slow (medium to up) . “ Pertama kali ini Tasha menyanyikan lagu saya yang bertempo bukan mellow , sekarang Tasha sudah mencobanya” ujar Krishna. Setelah sekian kali didengarkan single “Ku Ingin” ini lama-lama aku langsung suka dan tertantang untuk bisa membawakan lagu ciptaan-nya (Krishna Balagita) kembali ujar Tasha.

Tasha mengaku sangat fun & excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya ,ringan tanpa beban. Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak “Nge-Hits” ujar gadis cantik kelahiran 19 agustus ini.

Tak perlu diragukan lagi ,kali ini merupakan suatu kehormatan baik untuk bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang ke dua kalinya. Dan syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku ”tutur cewek yang sempat merambah dunia modeling serta suka kuliner, travelling , foto ,nonton juga fasih berbahasa Inggris dan sedikit spanyol ini”.

Menurut Tasha yang menyukai travelling ini bercerita, sebenarnya dia suka sekali mendatangi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi walaupun simple asalkan tempat itu baru /jarang di kunjungi orang, terutama pantai dan tempat peninggalan sejarah. Nah kebetulan di dalam klip Musik videonya  juga cukup mewakili hobbynya tersebut serta agak berbeda ,karena mengambil latar Pulau belitung serta pantai yang Indah dan kita mengeksplor beberapa batu batu geosite geosite yang berumur lebih dari 300 tahun ,yang juga telah di tetapkan sebagai BELITONG UNESCO GEOPARK yang sangat membanggakan.

Harapan Tasha, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti jika bertemu dengan seseorang yang harapannya semoga dia bisa benar-benar tulus setia / cinta dan tidak menghianati kita. “Dan buat para pendengar juga bisa ikutan senang ketika mendengarkan single ini,” jelas Tasha. (FE)


Related Articles

Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Setelah sukses dengan album Born To Be Singer, Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, The Great Composers, dan

Setelah Vakum 7 Tahun, ROCKER KASARUNK Rilis Single Terbaru “Stay With Me and Never Go Away”.

iMusic – Setelah vakum lama, kini Rocker Kasarunk kembali lagi berkiprah, dan merilis single terbaru dengan titel  “Stay With Me

“Duatiega” Membahas Tentang “Nalar” dan Perindahan Di Sosial Media.

iMusic – Banyak fenomena terjadi beberapa tahun ke belakang di era digital dan sosial media ini yang ternyata sangat berdampak