“Tekari” Grup Musik Baru Besutan Tata “Dekat” Rilis Single Perdana “Friendly Fire”.

“Tekari” Grup Musik Baru Besutan Tata “Dekat” Rilis Single Perdana “Friendly Fire”.

iMusic – Salah satu Personil Grup Musik DEKAT, Tahir Hadiwijoyo, meluncurkan Single Perdana bersama Grup Musik yang baru dia bentuk, bernama Tekari.

Single barunya berjudul Friendly Fire, dirilis pada hari Kamis, 27 Agustus 2020, diseluruh Digital Streaming Platform.

Single Friendly Fire bertemakan soal perilaku bullying yang kerap terjadi di kehidupan sekitar kita. Perilaku bullying yang sering terjadi adalah verbal bullying yang dilakukan baik secara langsung ataupun yang dilakukan melalui komentar di media sosial.

Banyak orang yg berkata atau berkomentar yang cenderung menjatuhkan dan kasar dengan dalih berkata jujur. Padahal berkata jujur dengan berkata kasar yang menjatuhkan adalah hal yang berbeda jauh. Bahkan banyak pula yang hanya sekedar melempar ejekan yang tidak bertanggung jawab.

Tekari adalah grup musik baru yang beranggotakan 2 personil, yaitu Tahir Hadiwijoyo atau yang akrab dipanggil Tata dan Rian Idola, seorang produser, penulis lagu, dan session player yang sudah sering mengiringi banyak musisi ternama Indonesia.

Tekari fokus bermain pada genre drum & bass, pop, dan dub. Saat ini, Tekari bergerak secara independen. Proses rekaman Tekari dilaksanakan di home studio milik Rian. (FE)


Related Articles

Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

iMusic – Hiburan sekarang merupakan suatu kebutuhan pokok untuk melepas penat maupun sekedar memanjakan telinga, karena itu festival musik bertajuk “Authenticity

AMI Awards 2017 Mengusung Tema #MusikTanpaBatas

iMusic – Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) tahun ini kembali diadakan untuk memberi penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia. Mengusung

Rowman Ungu Perkenalkan Band Barunya Ber-Genre Elektro Dance

iMusic – Rowman drummer dari band era 2000an, Ungu, membuat band baru bernama “The Row“. Band tersebut beraliran Electro Dance