“TGX” Rilis Single Kedua  Bertajuk “I Love You”.

“TGX” Rilis Single Kedua Bertajuk “I Love You”.

iMusic – Setelah debut tahun lalu boygroup TGX atau The Galaxy akhirnya merilis single mereka yang kedua berjudul ‘I LOVE YOU’. Single kedua ini sangat berbeda dengan single pertama mereka yang berjudul ‘Parasite’.

Di single kedua ini musik mereka lebih menonjolkan vibe akustik dengan nuansa pop yang manis. Jauh berbeda dengan single pertamanya yang bergenre dance music dengan tempo yg lebih up beat.

Di single kedua ini juga The Galaxy seakan ingin memberi tahu penggemarnya akan ada personil yang baru. Perubahan ini dikarenakan salah satu personilnya yaitu Billie Maxwill yg merupakan main rapper, tidak dapat melanjutkan berkarya lagi bareng TGX karena berbenturan masalah jadwal dengan karir pribadinya sebagai seorang model.

Single ‘I L.O.V.E YOU’ ini menceritakan tentang kekaguman seorang laki laki terhadap perempuan yang disukainya.

akhirnya bermuara pada satu kata I L.O.V.E YOU Lirik di lagu ini begitu manis dalam mengungkapkan cinta. Diharapkan mampu membius yang mendengarkan terutama wanita. Music video single ini dikerjakan oleh Satria Prayudha.

Dia memvisualisasikan single ini dengan indah dan berwarna sesuai dengan lagunya yang romantis. (FE)


Related Articles

Sebuah Surprise Bagi Pencinta Musik Rock Tanah Air, “Pureseven” Dengan “Suara Hati”.

iMusic – YEAHH! Ini sebuah surprise bagi pencinta musik rock tanah air, Mauly Gagola – Gitar (ex LEGEND BEE), Iwan

Berkarir Solo, “Trayen” Mantan Personil NeXGen, Rilis Single “Bolehkah Aku Mencintaimu”.

iMusic – Melangkah dengan karir solo menjadi pilihan utama mantan personil NeXGen, Trayen Legend Luther Kaligis di tahun 2021 ini.

“Holly Caesar” Rilis Single Perdananya “Mati Rasa”.

iMusic – Holly Caesar  merilis debut single perdananya berjudul “Mati Rasa“ lagu yang diciptakan Holly ini, Tentang jatuh cinta dengan