The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya.

The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya.

iMusic  – THE POTTERS kembali hadir di belantika musik Indonesia di Akhir tahun 2019, kurang lebih setahun lamanya kita tidak mendengar kabar dari THE POTTERS, mereka kembali hadir hanya dengan 3 orang personil yaitu kiki di Vocal, Angga di Guitars dan Abed di Guitars dan Saxophone di bawah naungan AFE RECORDS mereka merilis single teranyar mereka “SUARA HATIKU”.

Setahun adalah yang waktu yang tidak sebentar bagi The Potters untuk menyiapkan materi lagu mereka “sesungguhnya satu tahun ini kami tidak kemana-mana, kami hanya sibuk menyiapkan materi-materi lagu karena niatnya kami akan mengeluarkan album digital, tapi tentunya akan menyesuaikan dengan label tempat kami bernaung saat ini yaitu AFE Records” ujar Kiki Menjelaskan dan diamini oleh angga dan Abed.

Dan yang paling unik adalah penunjukan TENGKU SHAFICK sebagai Music Producer oleh AFE Records untuk penggarapan musik dari The Potters“setelah sekian lama akhirnya saya kembali memproduksi musisi band, karena ada perubahan warna musik yang diinginkan oleh teman-teman The Potters maka saya dipercaya untuk memproduksi musik mereka agar sesuai keinginan The potters agar musik mereka sampai untuk anak anak milenial saat ini” Ujar Shafick memberikan alasan penunjukannya.

The Potters masih mengusung tema cinta di single terbarunya ini, “Cinta adalah material yang bersifat universal selalu dapat menjadi sesuatu yang bisa diterima oleh siapapun tua muda pria wanita dengan bahasa yang berbeda dan sudut pandang yang berbeda juga” jelas Kiki.

“dan lagu ini menjelaskan rasa bersyukurnya rasa terima kasih seseorang kepada kekasihnya yang telah setia menampinginya dalam suka dan duka dan walaupun liriknya lebih ringan dan muda tapi rasa ini bisa dirasakan oleh semua orang di segala umur” Angga ikut menambahkan.

Lagu “Suara hatiku” merupakan karya bareng antara Kiki dan Angga, “tentu saja kami berharap single ini menjadi awalan yang baik untuk kami kembali ke hiruk pikuk industri Musik Indonesia” sahut Abed ikut menambahkan.

“kami berharap semua penikmat musik Indonesia khususnya fans The Potters yang sudah menantikan single terbaru kami semoga menjadi pengobat rindu semua dan terima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia” ujar Kiki Penuh harap diamini oleh angga dan abed. Dan dengan ini AFE RECORDS dengan bangga mempersembahkan the potters dengan single terbaru mereka “SUARA HATIKU”. (FE)


Related Articles

Radio Jak 101 Fm Rilis Cd Album Kompilasi 90s Guna Manjakan Generasi 90-an

iMusic – Generasi era 90-an atau yang terkenal dengan generasi emas memang adalah generasi dimana masa indah yang penuh kenangan

Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

iMusic – Jakarta rupanya merupakan destinasi yang cocok bagi musisi kelas dunia untuk tampil menghibur fans’nya. Terbukti beberapa band internasional

Ideaz Band, Rilis Single Dan Film Ketiga Dengan Title “MATI RASA”.

iMusic – “Mati Rasa” adalah judul lagu dan film ketiga dari ideaz, sebuah band yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ideaz