THE ROW Rilis Single Kedua Yang Dengan Titel “HARUS TERJADI”.

THE ROW Rilis Single Kedua Yang Dengan Titel “HARUS TERJADI”.

iMusic – “Target Kami di tahun 2020 ini kami sudah punya album, minimal mini Album” ucap Rowman Ungu selaku leader dari Band THE ROW di setiap kesempatan saat di wawancara oleh media. Dan di akhir februari ini AFE RECORDS merilis single kedua THE ROW yang berjudul “HARUS TERJADI”.

Genap 4 bulan semenjak rilis single perdana THE ROW dengan formasi terbarunya (Rowman Unggu – OllanBima WP) yang berjudul “Sakitnya Diriku” berhasil merampung menyelesaikan single keduanya ini, “yang membedakan kali ini kami membawakan karya dari Yonggi Mikama yang tidak biasanya kami membawakan karya orang lain” Ujar Ollan.

THE ROW yang targetnya menghasilkan album di Tahun 2020 sangat serius dalam pengerjaan, Rowman Ungu dibantu personil yang lain Ollan dan Bima WP menggarap langsung pengerjaan lagu – lagu THE ROW, “Lagu HARUS TERJADI di pilih untuk single selanjutnya karena dari sisi penggarapan musik lagu ini yang sudah rampung dan siap saji” Jelas Bima mengenai pemilihan Lagu disela – sela produksi lagu THE ROW.

Lagu yang menceritakan penyesalan seseorang yang meninggalkan kekasihnya dan ingin kembali kepada kekasihnya tersebut, siap untuk bersabar menunggu, “walaupun lagu ini permintaan kembali seorang kepada kekasih, dia tetep tegar akan resiko yang HARUS TERJADI walaupun begitu dia akan tetap menunggu” Jelas Pencipta lagunya Yonggi Mikama, “sungguh ngga nyangka ternyata lagu ini sangat cocok dengan THE ROW yang bergenre ROCK” Ujarnya.

“walaupun genre ROCK bukanlah genre yang tidak begitu di gemari dikalangan milenials tapi kami yakin akan tumbuh penikmat musik rock di kalangan anak anak Milenials sekarang karena hal yang berbeda akan menjadi suatu kebanggan bagi mereka dan oleh sebab itu kami tidak akan menyerah dengan genre musik kami” ujar Rowman Ungu Penuh harap diamini oleh Ollan dan Bima. (FE)


Related Articles

Petra Sihombing Gandeng Incognito Dalam Single “Take It Or Leave It”

iMusic – Penyanyi ganteng pelantun lagu “Pilih saja aku”, Petra Sihombing menggandeng grup musik jazz asal Inggris, Incognito dalam penggarapan

Bantu Irama Nusantara, Suara Disko Bersama “Diskoria” Menggelar Pesta Vir-tual Bertajuk “Siar Suara Gelombang Maya”.

iMusic – Kolektif Suara Disko bersama Diskoria yang dikenal lewat penampilan duo DJ, Merdi Leonardo dan Fadli Aat, akan menggelar

Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

 iMusic – Big Bang Jakarta yang digelar mulai tanggal 21 Desember s/d 1 Januari 2019 sukses digelar untuk ketiga kalinya