The Script Akan Konser Di Jakarta Pada 10 April 2018

The Script Akan Konser Di Jakarta Pada 10 April 2018

iMusic – Sepertinya negara Indonesia sudah menjadi tempat yang nyaman dan menjadi incaran bagi musisi kelas dunia. Terbukti sebelumnya musisi papan atas dunia seperti David Foster, Incubus, Dragon Force, Dream Theater, Helloween memilih Indonesia untuk konser mereka.

Setelah kemarin The Chainsmokers menggetarkan JiExpo, Jakarta dengan alunan musik electronic dance, kini giliran band rock asal Irlandia, The Script yang akan tampil menghibur masyarakat Indonesia di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 10 April 2018 mendatang. Kedatangan The Script ke Indonesia ini dalam rangka promosi album ke-5 yang di rilis September tahun lalu bertajuk ”Freedom Child”.

Setelah Indonesia, band yang digawangi Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) ini akan mampir ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Taiwan, China, Filipina, dan Thailand.

Harga tiket untuk menyaksikan penampilan dari The Script ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu 1.250.000 rupiah untuk kategori Golden Priority Class, 850 ribu rupiah untuk kategori Festival, dan 2,5 Juta rupiah untuk kategori Diamond VVIP.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

iMusic – Putri mendiang Yockie Suryo Prayogo, Aya Anjani kembali menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik dengan merilis dua lagu baru, Roman

“Dragon Ball Super : Broly” Siap Ajak Kita Lihat Perarungan Sengit Goku Dan Broly

iMovie – Satu lagi film yang membuat kita teringat masa kecil dahulu baru saja dirilis di Indonesia. Berjudul “Dragon Ball

Inilah Sosok Pengganti Chester Bennington Di Linkin Park

iLive – Sejak kepergian Chester Bennington beberapa waktu lalu masih belum bisa menghapuskan kenangan sang vokalis dari benak para fansnya.