Tiket Band Kembali Kebelantika Musik Indonesia Dan Merilis Album Baru

Tiket Band Kembali Kebelantika Musik Indonesia Dan Merilis Album Baru

Tiket band akhirnya kembali ke belantika musik Indonesia setelah sekian lama vakum dan mengeluarkan album terbaru bertajuk “Istimewa“. Album ini berisikan beberapa lagu baru dan lagu lama yang di aransemen ulang kembali seperti Hanya Kamu Yang Bisa, Abadikan, Biar Cinta dan Menyatukan Kita.

Album ini juga istimewa karena di mastering di Abbey Road Studio, London dan di tangani langsung oleh Andy Walter, beliau adalah salah seorang mastering enginer di Avery Road Studios yang pernah menangani album – album U2, Blur, The Cure, dan masih banyak yang lainnya.

Formasi Tiket saat ini adalah Opet Alatas (bass), Zidni Hakim (vokal), Egie Riyadi (guitar), dan Kiki Akbar (keyboard). Personil satu – satunya yang masih utuh adalah Opet yg masih meneruskan perjalanan tiket. Untuk album ini sendiri diciptakan bersama – sama dengan personil yang lain, karena Opet pendiri band ini tak membatasi yang lain untuk ikut serta berkontribusi di album ini.

Di dalam album ini, Single “Tak Sempurna” menjadi Single pertama yang dikeluarkan oleh Tiket. Lagu ini bercerita tentang ketidaksempurnaan seorang pria yang dinilai oleh pasangannya. Tapi si pria ini selalu meyakinkan kepada wanitanya bahwa dia adalah yang terbaik. Video clip ini dibuat di Singapura saat Tiket menjalani tour beberapa waktu lalu.

“Iya video clip ini dikerjakan di Singapura saat kami menjalani tour di sana sekalian menggarap video clip kami, dan video clip ini dikerjakan secara mandiri oleh team kami sendiri, akhirnya video clip ini bisa di selesaikan dengan maksimal, buat aku pribadi ini merupakan pencapaian mimpi yang terwujud karena bisa bergabung bersama Tiket dan berada dalam video clip tersebut”. Ucap Zidni sang vokalis saat ditemui di salah satu cafe di daerah Cikini, Jakarta Pusat. (29/11/17).

Menurut Tiket ini merupakan pencapaian yang luar biasa karena setelah sekian lama vakum akhirnya bisa kembali merilis album dan bisa kembali meramaikan belantika musik di Indonesia dengan warna musik baru dan berbeda dari Tiket sebelumnya.

 

@memet_gokil

 


Related Articles

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan

“Cinta Uang Bicara”, Single Perdananya “Rofi” Penyanyi Pendatang Baru di Blantika Musik Indonesia.

iMusic – Setelah sukses dengan rilisan perdananya, Aib Mercury “Berlari dan Berlutut”, SPMS Entertainment kembali menerbitkan penyanyi solo pria pendatang

Nuansa Ska Pop Melayu Di Lagu “Dompet Kemerdekaan” nya ‘Pos Kayu’

iMusic – Suatu harapan dan doa yang dipanjatkan dan disitulah mereka sematkan pada sebuah  judul lagu dengan maksud agar isi