Tisya Erni Merilis Single Perdananya Berjudul “Aku Beruntung”.

Tisya Erni Merilis Single Perdananya Berjudul “Aku Beruntung”.

iMusic – Wanita cantik kelahiran Kendari, 24 Juli bernama Tisya Erni berlabuh di NAGASWARA sebagai label musik pertama yang menaunginya dalam mengembangkan prestasi bernyanyinya secara profesional. Sebelumnya, Tisya berkarir sebagai modeling, dan bekerja di dunia marketing, serta bermain film layar lebar.

Bergabung di NAGASWARA tidak disia siakannya. Ia lantas berkesempatan untuk merilis single perdananya berjudul “Aku Beruntung” ciptaan Ronald. Bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.

Lagu tersebut menurut Tisya seperti cerita real dirinya ketika merasa beruntung masuk di NAGASWARA. Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk terasa sangat easy listening. Dari sisi image Tisya akan tampil all out namun tidak keluar dari ciri khasnya yang cantik dan sensual.

Proses bergabungnya Tisya Erni ketika diminta datang oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk ke kantor NAGASWARA. Ketika bertemu gayungpun bersambut, tanpa cerita panjang lebar, Tisya Ernie langsung diterima sebagai artis penyanyi dancedhut di NAGASWARA.

“Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan timnya, tidak  panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu “ Welcome to NAGASWARA” dan selamat bergabung di NAGASWARA, aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut NAGASWARA. “ Ungkap Tisya Erni, merasa sangat beruntung.  

Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia akan bersungguh–sungguh untuk menjalaninya.

Kini Tisya Erni memantapkan langkahnya di di industri musik Tanah Air, apa yang menjadi dambaan banyak meraih sukses lewat dunia tarik suara akan ia  wujudkan dengan sepenuh hati.

Semoga  langkah Tisya Erni dengan dirilisnya single perdananya ini dapat diterima dan menjadi  karya yang bagus, serta dapat menghibur semuanya kalangan masyarakat Indonesia maupun mancanegara. (FE)


Related Articles

“Nadya Fatira” Ungkap Sisi Lain Dirinya di Mini Album The Other Side.

iMusic – Kabar gembira kembali datang untuk para penggemar Nadya Fatira. Penyanyi bertalenta tinggi ini kembali mengeluarkan sebuah karya dalam

Boyce Avenue Siap Menyapa Penggemarnya Melalui Festival SoundFlare Experience

iMusic – Setelah 5 tahun silam, Boyce Avenue trio bersaudara yang digawangi Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian

Daði Freyr & ÁSDÍS – “Feel the Love”.

Cadaazz.com – “Feel the Love” adalah single terbaru dari Daði Freyr yang dirilis tepat di tahun baru sebagai pernyataannya kepada