Tora Sudiro Disambut Hangat Oleh Keluarga Warkop Reborn

Tora Sudiro Disambut Hangat Oleh Keluarga Warkop Reborn

Aktor sekaligus pelawak Tora Sudiro yang sempat terkena kasus penyalahgunaan narkoba jenis Dumolid kini kembali menghirup udara segar. Hal tersebut terjadi setelah surat permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Tora Sudiro dikabulkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Akan tetapi dirinya masih tetap menjalani wajib lapor kepada pihak yang berwajib.

Keluarga dari Warkop Reborn dan Rumah Produksi Falcon pun menyambut dengan hangat atas kedatangan Tora Sudiro pasca penahanan. “Saya memang gak mau jenguk Tora saat disana, karena dia sudah tak anggap seperti anak sendiri, tetapi saya adalah orang pertama yang pengen nampol dan meluk setelah dia bebas “, ucap Indro Warkop.

Menanggapi soal foto dirinya yang mengacungkan jari tengah, Tora menangkis tanggapan miring yang selama ini beredar di media, “saya ga se rebel itu, gamungkin kan pada saat kondisi saya seperti ini, saya malah melakukan hal sefrontal itu” ucap Tora.

Saat didalam Penjara, Tora pernah bernadzar untuk melakukan semuanya dengan lebih baik saat dia bebas. Banyak kata – kata #sayabersamatora saat pemeran Indro dalam Warkop Reborn ditahan, hal tersebut diketahui Tora saat meminjam hp istrinya Mieke dan teman – temanya menjenguk dia. Hal itu membuat Tora menjadi terharu karena ternyata banyak yang mendukung untuk memberi semangat dan masih sayang kepadanya walaupun dia telah melakukan suatu kesalahan dan membuatnya ditahan.

(Tito)


Tags assigned to this article:
tora sudiro

Related Articles

Tidak Terima Di Bilang “Tengil”, Aris Idol Laporkan Ihsan Idol

iGosip – Kekesalan Aris Idol kini mengarah ke teman seperjuangannya, Ihsan Tarore, terkait dengan ucapan Ihsan yang menyebut Aris Idol

Rizki Ex. The Titans Memilih Bersolo Karier

iMusic – Nama Rizki Abdurahman mungkin masih asing ditelinga kita, tetapi bila mendengar nama Rizki Ex. The Titans maka akan

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.