Tora Sudiro & Istri Ditangkap Karena Narkoba

Tora Sudiro & Istri Ditangkap Karena Narkoba

Kabar mengejutkan kembali datang dari artis tanah air Tora Sudiro. Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap polisi di rumahnya, dikawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Di duga pasangan suami istri ini ditangkap karena mengkonsumsi narkoba jenis Dumolid. Polisi menemukan dumolid 3 strip yang berisi 30 butir di rumah Tora.

Tora dan Mieke juga telah menjalani tes urine. Dari hasil tes urine tersebut, Tora dan Mieke terbukti positif menggunakan obat-obatan keras. Pasutri ini masih menjalani pemeriksaan intensif. Belum ditetapkan status atas penggunaan obat keras ini.

Saat ini, Tora diketahui sedang mempromosikan film terbarunya, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ bersama Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian. Di film tersebut, Tora berperan sebagai Indro.

Rencananya, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Agustus 2017.

Keterlibatan Tora Sudiro dalam kasus narkoba ini menambah daftar panjang sejumlah artis yang tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya, Axel Matthew putra Jeremy Thomas diamankan karena obat psikotropika Happy Five. Pretty Asmara, aktris bertubuh gempal ini juga kedapatan berpesta narkoba.(dyk)


Related Articles

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat singleĀ  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,

Trio TIGA Remake Lagu “Bohong” Milik 2D

iMusic – “Bohong, kamu tukang bohong, bohong, benci jadinya”, yaps itulah sepenggal lirik dari lagu Bohong ciptaan Dian Pramana Poetra

Indra Lesmana Project Persiapkan Album “Scared Geometry”

iMusic – Indra Lesmana, tak puas dengan mengadakan audisi yang cukup panjang bertajuk ILP (Indra Lesmana Project), dan akhirnya mendapatkan