Trio Alt-Pop COIN Gulirkan Single “YOU ARE THE TRAFFIC”.

Trio Alt-Pop COIN Gulirkan Single “YOU ARE THE TRAFFIC”.

iMusic – Trio alt-pop COIN kembali dengan single dan video klip terbaru ‘You Are The Traffic’. Lagu ini menunjukkan kemampuan band ini untuk membuat lagu pop yang sangat catchy dengan chorus yang penuh melodi.

‘You Are The Traffic’ adalah lagu pertama dari EP Indigo-Violet yang akan rilis pada 22 Oktober mendatang. Album ini juga menjadi bagian dari proyek 3-part mereka yang berjudul Rainbow MixTape. Lagu-lagu di dalam album mereka memiliki konsep sesuai mood yang direpresentasikan oleh warna yang menjadi judunya. Ketiga album ini akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Trilogi album dari COIN ini merupakah karya terbaru sejak album mereka Dreamland yang dirilis awal tahun 2020. Album ini sudah didengarkan lebih dari 90 juta kali dan merupakan rilis pertama dari label milik COIN, Committee for Sound and Mind, yang juga bekerjasama dengan AWAL.

Setelah menjadi opening act untuk band-band seperti The 1975 serta tur di beberapa venue di Amerika, COIN dan 5 Seconds of Summer akan melakukan tur bersama berjudul “No Shame Tour” pada musim semi tahun depan. Kedua band ini akan tampil di berbagai venue di penjuru UK.

Sejak single breakthrough mereka yang berjudul “Talk Too Much” pada tahun 2016, COIN terus merilis lagu-lagu alt-pop yang catchy, memadukan hook dengan kompleksitas yang halus. Kedinamisan mereka membuat mereka dengan segera memiliki banyak penggemar. Trio asal Nashville ini sudah banyak tampil di penjuru dunia beberapa tahun kebelakang ini. Di album terakhir mereka, COIN menampilkan lagu-lagu pop yang paling berbeda dan emosional dari karya-karya mereka sebelumnya. (FE)


Related Articles

“Dudy Oris” Merasa Lega Setelah Sukses Single Teranyarnya, “Aku Bukan Dia”.

iMusic – Kembali masuk dapur rekaman, sang solois menggebrak industri musik Tanah Air, bekerja sama dengan perusahaan rekaman PT. Legenda

Century Fox Rilis Trailer Terbaru Film “Bohemian Rhapsody”

iMovie – Setelah kemarin lusa mempublikasikan teaser cuplikan yang mendokumentasikan Freddy mercury Cs dalam film “Bohemian Rhapsody” yang akan dirilis

Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

iMusic – Superhero sekarang sedang berkabung, Salah satu pendiri Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 95