Trio TIGA Remake Lagu “Bohong” Milik 2D

Trio TIGA Remake Lagu “Bohong” Milik 2D

iMusic – “Bohong, kamu tukang bohong, bohong, benci jadinya”, yaps itulah sepenggal lirik dari lagu Bohong ciptaan Dian Pramana Poetra dan Deddy Dukun, kemudian dipulerkan oleh K3S (Kelompok 3 Suara) yang berisikan Dian Pramana Poetra, Bagoes AA, dan Deddy Dhukun. Kini lagu yang pernah hits di era 80’an tersebut dibawakan kembali oleh 3 penyanyi cantik yaitu Tanayu, DJ Ninda Felinda, dan Ayu Rika yang tergabung dalam sebuah grup musik bernama TIGA.

Ketiga penyanyi cantik tersebut me-remake kembali lagu “Bohong” dengan alunan musik EDM yang sehingga terlihat lebih modern tanpa mengurangi porsi kenikmatan saat mendengarkannya.

“Kita memilih lagu ‘Bohong’ tersebut karena lagu itu masih hits dari dulu hingga sekarang, dan juga lagu itu gampang dinyanyikan oleh semua kalangan, anak muda jaman sekarang aja juga udah banyak yang hafal lagu tersebut” ujar Aria Baja selaku Chief Director Locker Media yang juga penggagas ide untuk membuat grup TIGA ini.

“Saya yakin lagu ini akan kembali hits, karena musik jaman sekarang itu balik lagi ke tahun 80-90’an, dan ini bisa menjadi terobosan, perubahan, serta mengemas musik diluar ekspentasi anak-anak jaman sekarang” tambah Tanayu.

Penasaran dengan lagu “Bohong” versi trio cantik ini? dengarkan lagu tersebut di layanan musik digital seperti Joox, Sportify, iTunes, Deezer, dan lain sebagainya.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Tipe-X, Siksa Kubur, Pas Band, Dan Band Underground 90an Siap Manjakan Telinga Kalian Dalam Acara Rockin Jakarta

iMusic – Kabar gembira datang kepada penikmat musik keras, karena sebentar lagi sejumlah band underground seperti Pas Band, Burgerkill, Siksa

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land.

Merilis Singel “Sepi”, Langkah Awal Damon Koeswoyo Bersolo Karir

iMusic – Damon Koeswoyo, anak dari musisi legendaris almarhum Tonny Koeswoyo, baru saja merilis single solo perdananya yang berjudul “Sepi”