Ungkapan cinta dari “Andhira” di Hari Kasih Sayang.

Ungkapan cinta dari “Andhira” di Hari Kasih Sayang.

iMusic – Hari Kasih Sayang kemarin, atau Valentine’s Day itu memang selalu jadi hari yang romantis. Tak terkecuali dengan Andhira yang baru saja merilis lagu di Hari Kasih Sayang ini. Sebuah lagu yang menjadi ungkapan rasa cinta Andhira dengan judul “I Just Wanted You To Know”. Single terbaru Andhira ini diisi dengan petikan ukulele yang ringan dan membuat lagu ini terasa sangat easy-listening.

Dari segi lirik, Andhira menyanyikan kata-kata manis tentang bagaimana ia menyukai pasangannya. Dengan gayanya, ia menyebutkan betapa cintanya ia kepada sang kekasih. Mulai dari hal-hal yang biasa ia temukan, hingga hal-hal kecil ia nyanyikan di lagu ini.

“I Just Wanted You To Know” benar-benar cocok menjadi anthem Valentine’s Day tahun ini. Dengan petikan ukulele dan suara lembut Andhira, lagu ini bisa kalian nyanyikan untuk meluluhkan hati sang kekasih. (FE)


Related Articles

“The Smile”, merilis single debut “You Will Never Work In Television Again”.

iMusic – The Smile, grup baru yang beranggotakan Thom Yorke dan Jonny Greenwood dari Radiohead serta Tom Skinner dari Sons

Europe Akan Kembali Konser di Indonesia

iMusic – Kabar bahagia kembali menyapa para penikmat musik, dikarenakan musisi Internasional, Europe akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Europe bakal

“SORE” Merilis Album kompilasi “Sorealist”.

iMusic – Sorealist adalah album kompilasi SORE yang dirilis pada 20 April 2013. Di album ini terdapat materi lama dari