Unit Punk Rock “Camestay” Ikut Rangkaian Acara “Kriminal Fest” di Argentina.

Unit Punk Rock “Camestay” Ikut Rangkaian Acara “Kriminal Fest” di Argentina.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus 2013, Di warnai oleh genre musik yang berbeda tapi mereka bungkus jadi satu dan tetap konsisten membawa musiknya ke jalur punk dengan mempunyai tujuan yang sama.

Sempat mengikuti ajang fest @wackenmetalbattle.indonesia yang digelar oleh @dcdc.official walau hanya masuk 50 besar, mereka tetap extra bergerak. Dan pada akhirnya lagu milik mereka “This is punk rocker” selalu di putar oleh komunitas punk Argentina @radiokrimenonline.

Setelah perjalanan yang panjang dan terus berkarya sambil mencari event akhirnya Camestay yang digawangi oleh :  Jajo sparrow (gitar, lead vocal), XxX (Bass, back vocal) dan Gigi (drum) ini mendapatkan kabar melalui media sosial untuk ikut dalam rangkain acara kriminal fest yang di gelar di Argentina.

Camestay mencoba membangun komunikasi yang baik dengan beberapa pihak disana untuk dapat masuk dalam rangkaian acara tersebut.

Konsep dari acara kriminal fest yang diselenggarakan di Argentina mereka membuat konsep virtual live dikarenakan situasi dan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk membuat event secara langsung.

Adapun acara tahunan yang mereka buat adalah untuk memperkenalkan band – band yang ada diseluruh dunia tidak hanya dari negara mereka tapi semua yang ada di belahan dunia mereka coba untuk gapai dan berbagi.

Banyak media dan radio serta beberapa tempat record label disana yang terlibat dalam acara tersebut dari radio krimen, chus production, dll. Mereka mencoba membangun beberapa jaringan untuk mencari band – band yang akan ikut tergabung dalam acara tersebut.

Sampai akhirnya kami Camestay dihubungi dari pihak penyelengara untuk ikut tergabung dalam acara tersebut, dan itu pun tidak mudah ternyata karena kami Camestay harus melalui beberapa seleksi yang mereka kirimkan.

Dari mulai mengirimkan beberapa demo lagu kami untuk mereka seleksi dan diputar di beberapa stasiun radio disana untuk voting atau pemungutan suara dalam acara tersebut. Dan akhirnya kami Camestay dari Indonesia bisa ikut dalam rangkaian acara yang mereka buat pada tanggal 27, 28, 29 November 2020.

Pada di tahun 2018 , mereka merilis EP Album yang berisi 3 lagu, Yaitu This Is Punk Rocker, Kawan Seperjuangan dan Bermimpilah.

Pada Maret 2019, Camestay merilis Album pertama yang bertajuk “Remember The Way”. Untuk acara konser Kriminal Fest dapat kalian saksikan siaran streamingnya secara love di enjoy estudio atau www.enjoyenstradas.com. (FE)


Related Articles

Kembali Torehkan Prestasi, Film NUSSA Menang Penghargaan AMI Awards.

iMusic – Film NUSSA garapan Visinema dan The Little Giantz kembali raih penghargaan. Setelah sebelumnya sukses meraih piala citra untuk

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya