Vakum Bernyanyi 2 Tahun, Siska Salman (Cannonball) Keluarkan Single Terbaru Berjudul “Cinta 0h Cinta”.

Vakum Bernyanyi 2 Tahun, Siska Salman (Cannonball) Keluarkan Single Terbaru Berjudul “Cinta 0h Cinta”.

iMusic – Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single (Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella). Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006.

Meskipun sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun (2013-2015), Siska tetap berkarya sebagai song writer sampai sekarang, diantaranya Te Amo Mi Amor Ajay (OST One Fine Day), Vamos De Fiesta Ajay (OST One Fine Day), Make Your Day Maxime Bouttier (CST The Perfect Husband), Kehabisan Kata Nowela, Cinta Kita Beda Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku Maria Calista, Takdir Manusia Raffi Ahmad & Nagita Slavina (OST Rafathar), Terima Kasih Mario G Klau, lmaji Sunyi Karina Salim (OST Salawaku), theme song Sitkom Ogah Rugi, dan masih banyak lagi.

Sekarang Siska Salman bersolo karir dan sudah mengeluarkan sejumlah single, beberapa diantara nya menjadi Original Soundtrack (It’s Magic Hour OST Magic Hour The Series, You Are My Magic Hour OST Magic Hour The Series, Still Be Here OST Magic Hour The Series 2, Rock With You CST The Perfect Husband, Kerinduan, Bismillah I Pray, Ampuni Aku).

Kali ini Siska Salman mengeluarkan single terbaru yang berjudul Cinta 0h Cinta, Iagu ini ditulis oleh Pay Burman dan Siska Salman. Untuk single terbarunya ini, Siska mengajak Bobby Nyoe untuk berkolaborasi. Bobby adalah seorang penyanyi Reggae asal Bali, yang sudah tidak asing lagi di kalangan musik Reggae Bali. Mengawali karir sebagai drummer, akhirnya di awal tahun 2016 memulai untuk lebih fokus bernyanyi dan sudah menulis beberapa single (Pantai, Terbang Melayang, dll).

Lagu Cinta 0h Cinta yang diproduseri langsung oleh Pay Burman ini mengangkat tema Cinta. “Lirik lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah cukup lama menjomblo dan berharap akan hadir sosok pujaan hati,” ujar Siska yang pernah mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) kategori Pencipta Lagu Soundtrack Terbaik Iewat Iagu ciptaannya yang menjadi Iagu tema di film “Salawaku”.

Lagu Cinta 0h Cinta juga memiliki keunikan tersendiri, Pay menggabungkan nuansa Melayu dan Reggae serta membalutnya dengan musik yang Catchy. Single ini dirilis dibawah naungan label baru Pabrik Musik Pay, dan di distribusikan oleh Aquarius Musikindo.

Mudah-mudahan Iagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, Aamiiin…. (FE)


Related Articles

“Neonomora” Akan Merilis Album Ketiga “Inflammable”.

iMusic – Inflammable adalah album studio ketiga Neonomora. Suara di album ini kontras dengan rekaman sebelumnya (SEEDS dan Waters) yang

Whelly Seraya Perkenalkan “Lukisan Kesetiaan”

iMusic – WhellySeraya lahir tanggal 10 juni 1984 di Tulungagung dengan nama WhellySetiawan. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara.

Bekraf Umumkan Pemenang Lomba Cipta Lagu Anak 2018

iMusic – Setelah sekian lamanya Lomba Cipta Lagu Anak 2018 digelar, kini lomba yang diadakan oleh Bekraf dan hasil kerja