Video Musik “Bertahan” Dari “Sepijak” Telah Disaksikan 12 Ribu Lebih Dalam Waktu Satu Minggu.

Video Musik “Bertahan” Dari “Sepijak” Telah Disaksikan 12 Ribu Lebih Dalam Waktu Satu Minggu.

iMusic – Band asal Yogyakarta, Sepijak patut bangga, di usianya yang baru 2 bulan tumbuh sebagai band baru sudah di apresiasi dengan baik oleh masyarakat untuk karya terbarunya berjudul “Bertahan“, yang merupakan single kedua dari Sepijak. Ini merupakan prestasi yang baik untuk semakin serius terjun di industri musik tanah air.

Lagu ini mampu membius dan memberi semangat bagi orang – orang yang kehilangan teman terdekat dalam hidupnya. Dan single kedua Sepijak berjudul “Bertahan” telah di saksikan lebih dari 12 ribu Viewer di YouTube, ini merupakan satu hal yang sebenarnya tak diduga oleh Sepijak, mengingat usia Sepijak yang masih seumur jagung.

“Terima kasih untuk apresiasi yang diberikan olah masyarakat Indonesia kepada Sepijak, saya sangat bangga ketika karya kami ditunggu setelah karya pertama berjudul “Kembali Menyapa” dan tidak di sangka single kedua “Bertahan” bisa kembali diterima dan dilihat lebih dari dari 12 ribu dalam waktu satu minggu, mudah – mudahan lagu “Bertahan” bisa memberi semangat untuk orang – orang diluar sana yang yang sedang menghadapi cobaan hidup”. Ucap Memet kepada media.

Video musik dikemas sangat rapi oleh Elio Studios dan di percayakan kepada Gin Teguh sebagai sutradara video musik ‘Bertahan’, dengan alur cerita yang di perankan oleh Videllia Vio dan Zahra Amanda. Dalam pembuatan lagu ini Memet dan Feri merekam lagu di Satrio Piningin Studio dengan sentuhan aransemen oleh Sasi Kirono membuat lagu ‘Bertahan’ lebih bisa tersampaikan pesannya kepada pendengarnya.

“Ini akan menjadi sisi lain dari hidupku, karena lagu ini akan membuat siapa saja yang mendengarkanya terlarut dalam kesedihan mendalam, serasa mengingat kembali saat kita di tinggalkan oleh orang yang kita sayangi, dan setiap orang pasti punya sisi terdalam dalam hidupnya.

Semoga lagu ini membuat kita lebih bisa menghargai hidup, jaga teman, keluarga dan pasangan kita sebaik mungkin, selagi kita masih punya hati untuk berbagi”. Tutup Memet. (FE)


Related Articles

“Fourtwnty” Rayakan 12 tahun berkarya dengan merilis single dan official audio “Mangu”.

iMusic – Fourtwnty melakukan kegiatan rutin setiap tahun untuk memberikan karya terbaru sebagai tanda perayaan ulang tahun di setiap tanggal

‘Aftercoma’ Hadir Kembali Dengan “Kuldesak”

iMusic – AFTERCOMA merilis single terbaru berjudul KULDESAK yang diambil dari album mereka yang akan rilis pada bulan OKTOBER mendatang

Hanggini Rilis Single Perdananya Berjudul “Lebih Darinya”

iMusic – Seorang wanita cantik yang juga merupakan social media influencer, Hanggini Purinda Retto merilis single perdananya dibawah naungan Eksis