“Vidi aldiano” kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Salam Kenal’.

“Vidi aldiano” kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Salam Kenal’.

iMusic – Setelah merilis lagu Dara 14 februari lalu, Vidi kembali merilis salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Salam Kenal’. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Vidi Aldiano dan Barsena Bestandhi yang sudah sering bekerjasama di karya-karya sebelumnya. Lagu ini pun masih diproduseri oleh Ari Renaldi yang juga bertindak sebagai produser di beberapa lagu Vidi sebelumnya.

Lagu ini dibuat dengan tujuan menghormati sebuah perpisahan, untuk seseorang yang pernah mengisi tempat yang istimewa di hati Vidi dulu. Sehingga lagu ini pun seperti doa, harapan sekaligus pesan yang terbaik dari Vidi untuk orang tersebut dengan pasangannya yang baru. hal ini cukup terwakili lewat penggalan lirik lagu Salam Kenal “Terus cintai kekurangannya dan beri waktu tuk mengertinya bahagialah bersamanya”.

Vidi pun tetap berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang di luar sana yang sekiranya bisa relate dengan pesan di dalamnya. “Lagu ini ditujukan buat para sad boy di luar sana yang masih peduli sama mantan-nya. Yang mungkin masih mengikuti perjalanan baru mantannya dengan orang baru. Semoga bisa lebih let go perasaan lama, dan berharap dia bisa lebih bahagia dengan yang baru.” Ucap Vidi.

Semoga lagu ini bisa jadi gebrakan untuk mengenal pasangan barunya mantan dan ikhlas sekaligus mendoakan yang terbaik untuk orang-orang yang pernah menjadi seseorang yang penting dalam hati kita.

Single ‘Salam Kenal’ sudah bisa didengar di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Dan, jangan lupa juga, di tanggal 15 Juli nanti musik video dari ‘Salam Kenal’ akan tayang di akun YouTube dari Vidi Aldiano. Oh ya, single ini juga akan masuk di Album Vidi Aldiano yang akan release di tanggal 22 juli 2022.

Jadi tunggu apalagi, langsung dengarkan dan jadikan lagu ini sebagai playlist harian kalian. Selamat mendengarkan! (FE)


Related Articles

Beef Rap Battle, Mencari Rapper Terbaik

Beef Rap Battle adalah ajang pencarian bakat khusus Hip Hop yang diprakarsai oleh All Day Music. Acara ini juga nantinya

Para Gitaris Pare Berkumpul Dan Berbagi Ilmu Dalam Gathering GCI

iMusic – Musik memang sudah menjadi suatu kebutuhan primer saat ini, tak sedikit dari kita yang belajar mendalami dunia musik

Setelah Keluarkan Single Perdana, “Algorhythm”” Kembali Luncurkan Single Kedua Bertitel “Juliet”.

iMusic – Setelah mengeluarkan satu buah single berjudul “Distimia”, kini Algorhythm hadir untuk kembali merilis single kedua mereka yang berjudul