Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

iLive – Band rock asal perancis Phoenix kembali datang ke jakarta untuk menjadi pengisi utama gelaran We The Fest 2017 dihari kedua.

Mereka tampil dengan penuh energik dengan membawakan 15 lagu dipanggung utama WTF stage. Band yang terbentuk dari tahun 1999 ini digawangi oleh Thomas Mars (vokal), Deck D’Arcy (bass), Christian Mazzalai (gitar) dan Laurent Brancowitz (gitar).

“Hallo Jakarta! Terimakasih sudah hafal dengan lirik – lirik lagu kami”, Ucap Mars menyapa para penggemarnya.

Penonton Phoenix sangat antusias, semua penonton ikut bernyayi bersama sampai sang vokalis tanpa ragu turun dari panggung dan berbaur bersama penonton pada saat itu. Momen tersebut tidak disia – siakan oleh penonton untuk menyentuh sang idola dan yang berada di hadapan mereka secara langsung.

Sebelum menutup perjumpaan Phoenix membawakan lagu andalan mereka, “1901” yang sempat merajai tangga musik dunia, Setelah itu mereka berpamitan.

Puas dengan penampilan Phoenix, tepuk tangan dan sorak penonton semakin keras terdengar saat satu persatu personil Phoenix meninggalkan panggung.

@memet_gokil

 


Related Articles

Film “Mortal Engine”, Gambaran Ketika Kota Bergerak Dan Menghancurkan Semuanya

iMovie – Saat ini film sudah seperti konsumsi wajib bagi penikmatnya, kabar baik datang bagi penikmat film karena film “Mortal

Kelima Kalinya Event Malam Twerksproject digelar

iMusic – Euforia event malam Twerksproject kelima kalinya berjudul ” MATRIX ” yang digelar pada Kamis (16/1/2020) di Kawasan SCBD

Fox Rilis Teaser Film “Bohemian Rhapsody”

iMovie – Nama band legendaris pelantun lagu “I Want To Break Free”, Queen memang sudah dikenal banyak orang lewat beberapa