Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

Vokalis Phoenix Turun Ke Panggung  We The Fest 2017

iLive – Band rock asal perancis Phoenix kembali datang ke jakarta untuk menjadi pengisi utama gelaran We The Fest 2017 dihari kedua.

Mereka tampil dengan penuh energik dengan membawakan 15 lagu dipanggung utama WTF stage. Band yang terbentuk dari tahun 1999 ini digawangi oleh Thomas Mars (vokal), Deck D’Arcy (bass), Christian Mazzalai (gitar) dan Laurent Brancowitz (gitar).

“Hallo Jakarta! Terimakasih sudah hafal dengan lirik – lirik lagu kami”, Ucap Mars menyapa para penggemarnya.

Penonton Phoenix sangat antusias, semua penonton ikut bernyayi bersama sampai sang vokalis tanpa ragu turun dari panggung dan berbaur bersama penonton pada saat itu. Momen tersebut tidak disia – siakan oleh penonton untuk menyentuh sang idola dan yang berada di hadapan mereka secara langsung.

Sebelum menutup perjumpaan Phoenix membawakan lagu andalan mereka, “1901” yang sempat merajai tangga musik dunia, Setelah itu mereka berpamitan.

Puas dengan penampilan Phoenix, tepuk tangan dan sorak penonton semakin keras terdengar saat satu persatu personil Phoenix meninggalkan panggung.

@memet_gokil

 


Related Articles

Daftar Nominasi Anugerah KPI 2017

iLive – Anugerah KPI 2017 akan berlangsung Sabtu, 28 Oktober 2017 yang disiarkan langsung dari studio 6 EMTEK CITY SCTV.

Konser “Lolapalooza 2017” Hari Pertama Di Hajar Cuaca Buruk

iLive – Hari pertama pembukaan event akbar Lollapalooza 2017 di Chicago Amerika Serikat terpaksa di hentikan di tengah – tengah

Harta Karun Rekaman Musik Indonesia

iMusic – Adalah Irama Nusantara yang menggagas pergerakan digitalisasi arsip musik Indonesia. Setelah lebih dari satu tahun bekerja sama dengan