Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas ketinggian 1800 MDPL tersebut yaitu munculnya agenda baru seperti Aksi Dieng Bersih, dan di saat yang sama juga berlangsung pameran UMKM serta penukaran tiket DCF.

Walaupun diselimuti udara yang sangat dingin yakni mencapai minus 4 derajat, acara pemotongan rambut gimbal anak bajang yang digelar di pelataran Candi Arjuna, Dieng, Jawa Tengah dan hiburan Jazz Diatas Awan yang diramaikan dengan penampilan dari Garhana, Wedding Jahe, 5 Petani, Everyday,Longing In Depth hingga Gugun Blues Shelter tersebut berlangsung meriah dan cukup mengundang antusias warga lokal hingga mancanegara untuk datang.

“Dieng Culture Festival tahun ini cukup ramai, dari tiket saja sudah habis dari beberapa bulan yang lalu. Walaupun udara sangat dingin menyentuh angka minus 4 derajat, air dalam plastik yang ditaruh di luar ruangan saja bisa membeku, hal tersebut tidak menyurutkan minat wisatawan untuk datang ke acara tahunan ini” ujar Adi selaku panitia DCF 2018.

Acara ini akan ditutup dengan sebuah Festival Lampion, dimana ribuan lampion ketas akan diterbangkan bersama sama pada pukul 12 malam.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“All The Way” Mengawali Petualangan “Mocca” Di Tahun 2021.

iMusic – Petualangan di tahun 2021 diawali Mocca dengan merilis single All the Way. Single keenam dari album Day By

Camestay, Band Punk Dengan Genre Musik Yang Berbeda Dari Tiap Personilnya.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus tahun 2013, yang menjadi salah satu band Punk dari Jakarta. Walau dari latar

TAMAGOCHILL: BERNOSTALGIA DENGAN DEWA 19: ARI LASSO DAN ONCE MEKEL DI JAKARTA SEGERA DATANG DI NOVEMBER 2019.

iMusic – Jakarta, 12 November 2019 – One Step Forward Promoter dengan bangga mempersembahkan Tamagochill (it’s time to go chill)