“Weni Wen” seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV Nasional rilis “Tilasan”.

“Weni Wen” seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV Nasional rilis “Tilasan”.

iMusic – Weni wen, seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional , kini mencoba peruntungannya dengan merelase lagu terbaru nya. Setelah melalui perjalanan panjang dalam industri musik Indonesia yang keras, weni tetap berjuang untuk mempertahankan eksistensi dan berkarya sesuai dengan jalurnya selama ini. pasang surut dalam perjalanan karir nya selama ini tidak membuat Weni berhenti untuk berkarya, dengan semangat yang luar biasa Weni berhasil merelease lagu yang memang belum pernah iya nyanyikan sebelumnya , yaitu lagu berlirik full jawa.

Proses produksi yang singkat tidak membuat weni menyepelekan dalam parting recording (rekaman suara) dalam lagu ini . kesungguhan nya dalam proses produksi ini dapat di dengarkan dari hasil nya yang di luar ekspektasi , bagi para penikmat musik yang memang sudah tau karakter dan brand image dari weni .

“ Keluar dari zona nyaman “ salah satu tag line weni dalam lagu ini , ini Karena memang untuk membawakna lagu ini weni harus mempelajari Bahasa jawa dengan penyebutan yang tepat, sedangkan sama sama kita ketahui jika weni bukan berasal dari pulau jawa.

Menggandeng “Lek Dahlan” sebagai pencipta lagu ini , weni dan lek dahlan memberi judul single terbarunya “TILASAN”. Sebagai mana yang sudah kita ketahui sebelumnya, sosok lek dahlan sudah tidak asing lagi bagi para penyanyi dari jawa ini, seorang sosok pencipta yang pernah menelurkan karya karya yang bisa dibilang berasil seperti (Los Dol ) yang di populerkan oleh Denny Caknan dan (Sedelo Maneh) yang di populerkan oleh lek dahlan sendiri .

Perpaduan arransment yang ciamik , yang di ramu oleh Banyu Onyong (Arranger penerima penghargaan Ami Awards dengan kategori arranger dangdut) ini sangan cocok dengan karakter dan kemampuan Weni dalam bernyanyi, di sisi lain jika kita amati secara seksama untuk lagu “Tilasan” ini sebenarnya bertema kesedihan yang mendalam . dengan untaian lirik berbahasa jawa yang memiliki makna secara garis besar tentang perpisahan jadi berbeda ketika hasil produksi musik dan video clipnya.

Weni sendiri merasa tertantang memberikan seluruh kemampuan nya untuk penggarapan lagu ini , dengan cita cita untuk memberikan suguhan yang lain dari pada biasanya dan untuk pembuktian bahwa Weni sendiri bisa membawakan lagu yang berbahasa jawa dengan baik dan benar .

Bekerjasama dengan Hot Fm sebagai official media partner dan Platfom digital Joox sebagai exclusive platfomnya , Weny dan milana musik berharap lagu terbaru nya ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khusus nya. (FE)


Related Articles

Grup Musik “HURSA” Merilis Konten Video Stripped Down Series Berkolaborasi Dengan Teza Sumendra.

iMusic  – HURSA. Grup musik asal Jakarta, yang menyebut genrenya “Pop-Turbo” baru saja melengkapi sebuah rilisan konten video yang di

Konser Penggalangan Dana Untuk Lombok Berhasil Raih Dana Sebesar Rp.2.339.929.500

iMusic – Konser penggalangan dana untuk Pulau Lombok yang sedang dilanda musibah yaitu gempa bumi berjalan dengan sukses. Konser yang

Yanni Dipastikan Tampil Di Candi Prambanan

iMusic – Setelah sukses mendatangkan berbagai musisi dan band papan atas dunia seperti Dream Theater, La la Land, Mariah Carey,