“Windy Saraswati“ comeback dengan single terbarunya “YOUR EYES”.

“Windy Saraswati“ comeback dengan single terbarunya “YOUR EYES”.

iMusic – Windy Saraswati, penyanyi kawakan yg sudah merilis 4 album solo nya di genre pop dan rock dari kurun waktu tahun 2000 sampai 2021, sekarang comeback dengan single terbarunya YOUR EYES, sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris dan juga balutan aransemen Britpop nya dirilis oleh Label Digital Publisher yg berbasis di Eropa, MCM Global Team, untuk menjajaki pasar musik di Eropa dan Amerika.

“Ya ini saya mencoba melebarkan sayap ke luar Indonesia, makanya diputuskan memproduksi dan merilis materi yg bisa Go Internasional, syukur2 bisa diterima dipasar Eropa dan lainnya” kata Windy (istri dari John Paul Ivan).

JPI juga membantu dalam pembuatan Music Video nya sebagai director dan editor nya.

Video lagu Your Eyes sudah bisa dilihat di YouTube channel Windy Saraswati Official, dan juga audio digitalnya sudah bisa di stream di semua digital Stores.

Lagu Your Eyes diciptakan oleh Rifka dan Windy, lagu bercerita tentang Cinta yang terpendam, walau hanya dengan menatap sang pujaan hati itu sudah bisa membuat perasaan senang, karena melalui tatapan mata akan menjadikan suatu kontak kedalam alam sadar dan hati.

Setelah Your Eyes, Windy dan JPI juga mempersiapkan satu materi lagu lagi untuk dirilis di bulan Juli dibawah label MCM. Kita tunggu saja jadwal rilisnya. (FE)


Related Articles

Camestay, Band Punk Dengan Genre Musik Yang Berbeda Dari Tiap Personilnya.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus tahun 2013, yang menjadi salah satu band Punk dari Jakarta. Walau dari latar

Virzha Tetap Hadirkan String Session di Single “Tentang Rindu”

iMusic – Di Muhammad Devirzha atau yang dikenal sebagai Virzha kali ini kembali merilis single terbaru. Kali ini Virzha mengangkat

Setelah Peluncuran Single “Jalan Kita Berbeda”, Base Jam Merilis Single Terbaru “Manisnya Hidup”.

iMusic – BASE JAM Mengajak Untuk Tetap Berpikiran Positif Lewat Lagu “Manisnya Hidup” Setelah di tahun 2019 lalu membuat dua