The XX Akan Gelar Konser di Indonesia

The XX Akan Gelar Konser di Indonesia

Band Indie Pop asal Inggris, The XX, akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur “I See You Tour 2018”. Band yang digawangi oleh Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx ini akan tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 Januari mendatang. Indonesia adalah negara pertama yang akan dikunjungi The XX di Asia. Setelah bertandang ke Indonesia, rencana The XX akan menyambangi negara Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Filipina, Osaka, Tokyo, dan Seoul. Sebelumnya pada awal tahun 2018 ini, The XX menyambangi New Zealand dan Australia terlebih dahulu.

The XX mendapatkan nominasi Brit Awards 2018 untuk kategori British Group, bersaing dengan Gorillaz, London Grammar, Royal Blood, dan Wolf Alice. Sampai saat ini band ini sudah menghasilkan tiga buah album yaitu xx (2009), Coexist (2012), dan I See You (2017).

Hingga berita ini diturunkan, tiket yang tersedia saat ini hanya untuk kategori GA section 1 seharga 360ribu dan GA Section 2 seharga 260ribu. Dan untuk tiket VIP seharga 600ribu sudah hampir habis, dlansir dari halaman instagram Ismaya Live selaku promotor.

(dyk)


Related Articles

Mampu Melewati Tahun Yang Berat, Kemudian Menyebarkan Semangat Di Tahun Baru Melalui “Hursa, Hursa”.

iMusic – HURSA! Grup musik alternatif pop asal Jakarta ini sedang mempersiapkan album keduanya, yang direncanakan rilis pertengahan tahun ini.

Tina Simanjuntak Rilis Single Terbaru “Selamat Jalan Cintaku”

Tina Simanjuntak wanita kelahiran singapura yang merupakan adik kandung dari Sophie Navita dan penyanyi Lea Simanjuntak resmi umumkan single terbaru

Si Cantik Penuh Talenta “Dinda Aulia” Dengan Single Perdananya Bertajuk “Ingin Di Cintai”.

iMusic – Siapa sangka Dinda Aulia sang penyanyi pendatang baru yang belum lama ini meluncurkan single perdananya bertajuk “Ingin Di