Young Lex Perkenalkan “CIU”

Young Lex Perkenalkan “CIU”

iMusic – Apa yang terbesit ketika Anda mendengar kata “CIU“? Pastinya sebuah minuman keras tradisional yang populer di beberapa daerah di Indonesia. Dan pada kesempatan kali ini, Young Lex punya sebuah lagu bagi kalian semua yang suka “CIU”.

Bukan menawarkan minuman beralkohol, Young Lex kembali hadir dengan lagu “CIU” yang merupakan kependekan dari “Cinta Ini Untukmu“. Lagu yang dibawakan dengan irama reggae menceritakan tentang gombalan ala Young Lex kepada seorang gebetannya. Lagu ini merupakan karya yang cukup unik mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya lebih banyak mengundang kontroversi.

Melalui lagu ini, Lex mencoba memberikan gambaran dirinya dalam bermusik sebelum orang-orang mengenalnya sebagai rapper.

“Gue emang suka lagu reggae sebenernya. Dan dari lima tahun yang lalu koleksi lagu-lagu reggae gue lebih banyak lagi. Dan lagu ini buat gue, lagu buat senang-senang aja. Sekaligus untuk nostalgia juga buat gue bareng sama teman-teman dekat yang sudah lama kenal,” ungkap Lex.

Bekerjasama dengan teman dekatnya, Afrogie, Young Lex juga melengkapi musik video dari single “CIU” ini di tempat ia tumbuh besar. Berlokasi di Gang Bocor, Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Di gang tersebut Young Lex ditemani oleh teman-teman sedari kecilnya.

“Lokasinya di Gang Bocor, dan musik videonya sendiri diambil di gang tersebut. Ada orang lagi main karambol, ada ibu-ibu lagi beli sayur, ada anak motor lagi nongkrong. Seperti itulah konsep musik video CIU kali ini. Dibuah versi selayaknya anak-anak gang,” tambahnya.

Wah, jadi penasaran ya? Video musik terbaru dari Young Lex ini di akun Youtube Trinity Optima Production dan dengarkan lagunya di digital streaming platform kesayangan Anda. (FE)


Related Articles

Curahan Hati ‘Maudy Ayunda’ Dalam single “Goodbye”

iMusic – Sejak dilemanya memilih antara’ Stanford atau Harvard, hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford, Maudy Ayunda sadar

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh

Album Perdana “Gerardo Tanor” Jadi Original Soundtrack Film “Geez & Ann”.

iMusic – Gerardo Tanor, salah satu pendatang baru di blantika musik Indonesia resmi mengeluarkan Single Pertama dari Album Perdananya yang