Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat oleh Rapper kawakan Iwa K ini juga sibuk menggarap sebuah karya musik nan apik untuk didengar. Bernama asli Samuel Alexander Pieter, Younglex baru saja merilis sebuah single bertajuk “Jangan Anggap Remeh”.

Dibuat oleh Masgib, lagu ini juga digunakan untuk Original Sound Track dalam film “AIB #Cyberbully” yang sudah dirilis tanggal 2 Agustus kemarin.

“Bagi gue lagu ini cukup sulit, karena gue pengen bikin lagu ini untuk para korban bullying tanpa menyuruh mereka untuk bertindak jahat ke pelaku bullying. Tapi justru menyemangati mereka untuk mencapai hal-hal yang baik” ujar Younglex mengomentari single terbarunya tersebut.

Film “AIB #Cyberbully” tersebut menceritakan tentang sebuah teror yang terjadi di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA). Film yang mengajak beberapa nama artis ternama seperti Yuniza Icha, Ade Ayu, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkiya, Damita Argobie, Harris Illano, Baron Wildchut, dan Michael Lie ini juga bisa menjadi pengingat kepada pelaku bahwa perisakan yang sering terjadi juga akan berakibat pada pelakunya itu sendiri.

Yonglex sendiri terakhir membuat sebuah kontroversi dengan mengupload sebuah foto dirinya yang terlihat seperti babak belur seperti habis di keroyok oleh sejumlah masa. “Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh. Doain cepet sembuh ya” tulis Lex dalam caption fotonya.

 

 

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian

Transheet Rilis Materi Punk Rock “Spirit Pagi”.

iMusic – Muncul setelah lebih dari satu dekade, unit punk rock perantauan Transheet kembali dengan materi “Spirit Pagi”. Single perdana

Mendekati Akhir Tahun “The Row” Rilis Single “Serindunya”.

iMusic – Band yang terdiri dari ROWMAN UNGU, OLLAN, dan BIMA WP atau yang kita kenal dengan THE ROW mengeluarkan