Menikmati Indahnya Alam Indonesia Bersama Jazz Gunung Bromo

Menikmati Indahnya Alam Indonesia Bersama Jazz Gunung Bromo

iMusic – Tanggal 18-19 agustus event Jazz Gunung siap digelar, event bertaraf internasional bernuansa etnik ini akan diselenggarakan  di panggung terbuka  Amfiteater  Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, kecamatan sukapura, kabupaten probolinggo. Event Jazz Gunung sudah berlangsung selama delapan tahun dan tiap tahunnya memberikan pengalaman berbeda bagi para penikmat  musik Jazz dan para pecinta alam tentunya. Event Jazz Gunung ini juga bisa menjadi salah satu pilihan memperingati hari kemerdekaan secara berbeda karena event berlangsung tepat setelah hari kemerdekaan Indonesia.

Event Jazz Gunung tahun ini akan menampilkan musisi jazz asal Amerika Serikat Paul McCandless with Charged Particles pada hari pertama tanggal 18 agustus bersama musisi Jazz asal Indonesia antara lain Dewa Budjana Zentuary, Monita Tahalea, Surabaya All Star, Sono Seni Ensemble. Sedangkan hari kedua tanggal 19 agustus akan menampilkan Sri Hanuraga Trio Feat. Dira Sugandi, Indra Lesmana Keytar Trio, Ring Of Fire Project feat. Idang Rasjidi & Soimah, Glenn Fredly, Chico Pinheiro.

Buat kalian para penikmat musik Jazz jangan sampai kelewatan event ini karena kalian bisa menikmati indahnya alam Indonesia sambil medengarkan musik yang kalian suka. (EM)

 



Related Articles

Debut EP “A LOVE TALE” Dari “Nanda Tasha”.

iMusic – ‘A Love Tale’, adalah sebuah ungkapan yang dipilih Nanda Tasha untuk menceritakan kisah perjalanan cinta dalam tiga tahap:

Penyanyi Pop Electronic “Rayssa Dynta”, Rilis “Cards”.

iMusic – Rayssa Dynta, seorang penyanyi dan penulis lagu yang identik dengan kepribadian manis dan suara yang merdu. Dia telah

“Bloomin”, Cicilia Hasta Anggun.

iMusic – Cinta merupakan hal terpenting dalam hidup manusia. Istilah cinta tidak akan pernah berhenti dibahas sepanjang sejarah manusia. Hasrat,