Produk Minuman “John Lemon” Di Gugat Yoko Ono

Produk Minuman “John Lemon” Di Gugat Yoko Ono

iMusic – Nama Yoko Ono mungkin nama yang asing yang kita dengar, ia adalah seorang aktris dan musisi asal Jepang yang merupakan istri dari musisi legendaris asal Inggris, John lennon.

Yoko ono merasa terusik dengan sebuah perusahaan minuman asal Polandia yang dinamakan ‘John lemon”. Penamaan tersebut tidak bisa di terima oleh istri John lennon, karena merek dagang tersebut menyerupai dengan nama almarhum suaminya.

Kabarnya, perusaan tersebut telah mengganti nama produk mereka, setelah diancam oleh Yoko Ono untuk membawanya ke jalur hukum terhadap merek dagang yang menurutnya melanggar nama almarhum suaminya.

Sebelumnya, Yoko Ono melalui kuasa hukumnya mengirimkan surat peringatan kepada distributor produk minuman tersebut setelah mengetahui adanya merek tersebut. Pihak Yoko Ono ingin menjelaskan bahwa produk minuman yang mereka distribuskian dengan nama ‘John lemon” telah melanggar merek dagang.

Awalnya pengacara perusahaan minuman tersebut sempat memberikan pernyataan dan membantah telah menggunakan nama musisi legendaris John lennon, namun pihak Yoko Ono telah memiliki bukti unggahan John Lemon di akun facebooknya yang menampilkan sosok penyayi legendaris tersebut.

Kuasa hukum dari pihak perusahaan minuman Hugo balaziski mengatakan kliennya sudah mendaftarkan mereknya sejak tahun 2014, dan ketika itu nama brand John lennon belum di daftarkan.

Namum pihak John lemon memilih untuk mengganti nama brand mereka, alasannya karena mereka hanya perusaan keluarga dan tak sanggup untuk membiayai persidangan yang panjang. @memet_gokil


Tags assigned to this article:
john lennon

Related Articles

Ungkapan rasa terima kasih, “Coldiac” merilis single terbaru berjudul “Kilau”.

iMusic – Setelah sebelumnya Coldiac menutup tahun 2021 dengan single “Beautiful Day”, kali ini Coldiac mengawali tahun 2022 dengan sebuah

“Energy Of Asia” Album Resmi Dari Asean Games 2018

iMusic – Untuk menyambut Asian Games 2018, panitia pelaksanaan Asean Games 2018 meluncurkan sebuah album lagu berisi 13 single yang

“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single pertama bertajuk “Ngengat”, Samartafattu kembali lagi mengeluarkan single keduanya bertajuk “Highest Orgasm Libido Experience”. Tidak