20 Tahun Label Musik DEMAJORS (2000 – 2020)

20 Tahun Label Musik DEMAJORS (2000 – 2020)

iMusic – Berawal dari tahun 2000, Demajors Independent Music Industry (DIMI) digerakkan oleh David Karto, Sandy Maheswara, dan almarhum Adhi Djimar. Semuanya berangkat dari persahabatan mereka dengan komunitas musik dan kecintaan terhadap musik itu sendiri.

Menyadari bahwa distribusi adalah aspek penting bagi sebuah karya agar dapat diakses publik seluas-luasnya menjadi alasan dasar bagi label musik demajors mengambil sektor ini dalam fokus bisnisnya. Kedepannya, label musik demajors akan semakin memperluas jaringan distribusi dan meningkatkan jumlah rilisan terkurasi secara signifikan, sebagai perwujudan misi demajors untuk menjadi bagian pengarsipan musik Indonesia yang berkualitas.

Tepat pada hari ini 30 Maret 2020, demajors merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Hingga kuartal pertama 2020 ini, demajors telah menaungi lebih dari 720-an katalog rilisan musik dalam format cetak maupun digital. Di perayaan ke-20 ini pula demajors meluncurkan tampilan terbaru dari website resmi www.demajors.com guna memberikan pelayanan yang lebih baik bagi seluruh penikmat musik di dunia.

Peningkatan kemudahan aksesibilitas layanan demajors kepada konsumen juga menjadi prioritas utama. Dengan hadirnnya aplikasi demajors yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store semakin memudahkan penikmat musik untuk mengakses semua rilisan demajors, mendengarkan demajorsradio, menyaksikan kanal youtube demajorsTV, dan juga bisa terhubung lebih dekat dengan (at)demajors yang tersebar di Indonesia dalam satu aplikasi.

Di tengah situasi dan kondisi yang kurang begitu berpihak pada industri kreatif dan seni akibat merebaknya wabah COVID-19, kami yakin bahwa seluruh pelaku, pegiat dan pekerja industri kreatif akan membaik. Kita semua harus selalu kuat dan optimis terhadap hal-hal yang akan kita jalankan kedepannya termasuk dapat melewati cobaan yang berat saat ini.

Kami sadar betul bahwa semua ini tidak mungkin kami lakukan sendiri. Untuk itu, melalui kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, mulai dari para musisi, manajemen artis, media massa, klien, dan partner, serta sahabat yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, atas dukungannya yang turut menjadi bagian dari tumbuh dan berkembanganya demajors hingga saat ini.

Salam hormat kami sampaikan kepada anda semua yang sampai saat ini masih mempercayai rilisan dari demajors. Kami percaya bahwa membeli rilisan baik fisik/digital adalah bentuk apresiasi paling mendasar dari penikmat musik kepada musik itu sendiri. Terima kasih banyak atas dukungannya selama 20 tahun ini! Bersulang..! (FE)


Related Articles

Gawat, Beginilah Jika 4 Janda Berkumpul Dan Merampok

iMovie – Satu lagi film besutan 20th Century Fox bergenre Crime, “Widows” siap dirilis sebenar lagi. Film “Widows” yang disutradarai

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,

Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

iMusic – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa