3 Hari menuju konser Michael Learns To Rock – Back On The Road Tour 2022.

3 Hari menuju konser Michael Learns To Rock – Back On The Road Tour 2022.

iMusic – Jakarta, Kamis, 03 November 2022 – 3 hari menuju konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta, sudah siap untuk sing along bareng MLTR? Ada tiga alasan penting mengapa harus nonton konser MLTR di Jogja.

Yang pertama konser ini adalah konser comeback pertama terbesar MLTR setelah 10 tahun di Yogyakarta, Kedua bisa nostalgia & sing along semua lagu – lagu hits MLTR bareng teman special dan orang tersayang, Ketiga akan ada penampilan Opening Act Ari Lasso, jadi lebih seru double combo nonton konsernya, kapan lagi bisa nonton 2 show istimewa dalam 1 panggung.

Konser Michael Learns To Rock (MLTR) dan Ari Lasso yang akan mengguncang Jogja minggu ini. Dipromotori oleh Otello Asia grup musik rock asal Denmark Michael Learns To Rock akan mengguncang kota Yogyakarta, Indonesia dengan tajuk tur konsernya ‘Back On The Road Tour 2022’ dengan Opening Act Ari Lasso pada hari Minggu, 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00

WIB.

Untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya, siap – siap hari Minggu ini akan menjadi Special Moment bareng konser MLTR & Ari Lasso, jangan lupa tiket konsernya untuk dibawa serta, bagi yang belum membeli, segera cek dan beli di tiket.com sebelum kehabisan.

Pastikan daftar lagu-lagu hits MLTR seperti “That’s Why (You Go Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “The Actor”, “Out of The Blue”, “Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “You Took My Heart Away”, sudah siap dinyanyikan untuk sing along bareng MLTR.

Penjualan tiket konser MLTR saat ini terus berjalan karena antusias yang luar biasa dari penggemar MLTR yang datang dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan dari kota Jakarta sekalipun berburu tiket untuk nonton show di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Untuk tiket festival sudah terjual habis (sold out) yang saat ini masih tersedia kelas Diamond dan Super VVIP dapat dibeli secara online hanya di tiket.com Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Sudah semakin dekat 3 hari

menuju Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta, Alhamdulillah untuk kategori kelas Festival sudah sold out, yang kini tersedia kelas Diamond dan Super VVIP, karena penjualan berjalan cepat.

Buat yang belum beli buruan beli sekarang juga sebelum kehabisan, takut nanti gak kebagian sayang banget special moment bareng MLTR dan Opening Act Ari Lasso ini jangan sampai terlewatkan, bagi penonton di luar Yogyakarta kita juga menyediakan paket nonton MLTR special, tersedia paket Basic Packages & Rock Packages Bersama @tegsamycar dimana paket tersebut sudah termasuk penginapan, transportasi dan tiket nonton konsernya sekaligus agar lebih praktis dan nyaman.

Semua kita siapkan untuk memudahkan para penggemar MLTR di Indonesia yang ingin nonton di Jogja atau silahkan untuk RSVP dapat menghubungi Rocky di 0813 9301 8410, untuk informasi terupdate lainnya pantau terus akun Instagram resmi kami di @otelloasia semua informasi penting akan selalu kami update di Instagram, sampai jumpa hari Minggu ini di Sleman City Hall Yogyakarta”.

Denah Acara:

● Denah tempat duduk tidak dibuat berdasarkan skala sebenarnya.

● Lokasi yang digambarkan hanya untuk tujuan visual saja. lokasi yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda.

Dipromotori dan dikelola kedatangannya di Yogyakarta oleh penyelenggara Otello Asia dan didukung oleh Color Asia Live. Tiket konser dengan harga normal konser MLTR ‘Back On The Road Tour 2022’ di Yogyakarta, secara online melalui tiket.com and Otelloasia.com dengan kisaran harga mulai dari Rp. 450.000,- sampai Rp. 1.800.000,-

Jenis tiket                             Pre-sale                                             Normal

Super VVIP                           Rp. 1,500,000.- Sold Out              Rp. 1,800,000.-

Diamond                            Rp. 1,000,000.- Sold Out              Rp. 1,300,000.-

Festival                               Rp. 300,000.- Sold Out                 Rp. 450,000.- Sold Out

Informasi lengkap mengenai Michael Learns To Rock Concert di Yogyakarta:

Nama Tur Konser : Back On The Road Tour 2022

Tanggal Konser : Minggu, 6 November 2022

Tempat Konser : Sleman City Hall, Yogyakarta

Dipromotori oleh : Otello Asia

Didukung oleh : Color Asia Live

Gerai tiket box resmi : tiket.com

Tagar resmi acara : #MLTRBackOnTheRoadYogyakarta

#MLTRBackOnTheRoadIndonesia

Mengenai Otello Asia

Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018 Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert” pada 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018. Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, Tahun 2021 Otello Asia menggelar Stasiun Santuy – Streaming Show 1 & 2, Pada tahun 2022 Otello Asia menggelar berbagai acara dan pertunjukan di antaranya Rumah Sandekala – The Haunted House Experience di 4 Kota Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang Serta konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, 30 Tahun DEWA 19 – Full Team dengan 4 Vocalist, 2 Drummers di Jogja Candi Prambanan, konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, The Script Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Dome Bandung dan masih banyak lagi yang akan datang. (FE)


Related Articles

Rayakan 17th Anniversary “Jakarta Drum School” gelar acara syukuran.

iMusic – Merayakan hari jadinya yang ke tujuh belas tahun, sekolah khusus drummer “Jakarta Drum School” gelar acara syukuran di

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land.

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi