90’s Festival Jadi Ajang Temu Kangen Anak 90’an

90’s Festival Jadi Ajang Temu Kangen Anak 90’an

iMusic – Banyak yang bilang era 90’an itu adalah era dimana kita hidup di jaman susah-sudah tetapi seru Nah, kabar gembira datang kepada kalian generasi era 90’an maupun menikmat era 90’an, karena The 90’s Festival tahun ini akan kembali diselenggarakan pada akhir pekan, Sabtu, 10 November 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Dipromotori oleh Akselerasi Entertainment, acara yang sudah diselenggarakan sebanyak 3 kali dan tahun ini merupakan tahun ke empat diselenggarakannya ini akan mengajak kita kembali ke era 90’an dimana kita selalu mempunyai banyak kenangan baik suka maupun duka.

Dalam pagelarannya, The 90’s Festival ini akan membawa kita ke suasana 90’an dengan menampilkan beberapa band ternama di era tersebut, sebut saja Sheila On7, /Rif, Padi Reborn, Java Jive, Lingua, Bunga, Be3, Iwa K, Sweet Martabak, Wayang, Kidnap Katrina, Funky Kopral, Protonema, Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun (2D), Tic Band, Bayou, Sket, Cherry Bombshell, hingga band Internasional yang namanya sempat naik di era 90’an seperti pelantun lagu “Miss You Like Crazy” The Moffats Reunion dan Boy Band asal Inggris, BLUE.

“Kita akan membawa kalian yang menghadiri acara ini kembali ke era 90’an, semua akan terasa seperti back to 90’s, bayangkan saja kalian bisa mendengar musik hits dijaman itu sambil memainkan sebuah permainan yang tentunya juga sudah kami siapkan, mulai dari Ding-Dong, Ps1, Sega, Gemaeboy Brickgame, dan masih banyak lagi” ujar Arinda selaku Public Relation Akselerasi Entertainment.

“Ada satu lagu baru yang dipersiapkan khusus buat penonton, diciptakan oleh Om Deddy berjudul Puji Syukur. Karena bagaimana pun, harapan dan doa kita cuma satu kepada Tuhan” ujar Dian Pratama Poetra.

Tiket untuk menghadiri acara ini dibanderol dengan harga 550 Ribu Rupiah untuk kategori Festival, dan 1,4 Juta Rupiah untuk kategori Superfestival. Tket bisa dibeli di situs jual beli tiket kesayangan anda, mau[pun di web resmi www.the90sfestival.com.

 

 

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Merilis Single Terbaru “ALI”, “Mustafa” Sekaligus Mengumumkan Album “When Smoke Rises” Yang Segera Di Luncurkan.

iMusic –  seorang penyair dan penulis lagu Muslim, Mustafa, merinci proyek debutnya “When Smoke Rises” yang dijadwalkan rilis pada tanggal

Dibalut Nuansa R&B Yang Kental, “Mira Jasmine” Bertukar Nada Dengan “Monica Karina” Pada “Congratulations”.

iMusic – Jakarta, 17 April 2020 – Penyanyi muda asal Jakarta, Mira Jasmine, merilis single terbaru berjudul “Congratulations” di semua

Aplikasi WillSee merilis konten “Virtual Concert Interactive” Pertama di dunia bersama “Ferdy Element”.

iMusic – Kali ini Aplikasi WillSee merilis konten “Virtual Concert Interactive” Pertama di dunia, akan ada Ferdy Element yang akan