Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah. Dalam acara tersebut terdapat berbagai acara yang dapat menyegarkan kembali otak yang mulai lelah dengan rutinitas maupun pekerjaan keseharian. Acara yang digelar oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo dengan mengusung konsep O2O (Online To Offline) ini juga merupakan ajang kopi darat bagi kaskuser dan berbagai komunitas.

Terdapat berbagai hiburan dalam acara ini, seperti bull riding, bungee trampoline, community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, kontes untuk scooter, konser musik, dan masih banyak lagi. Antusias dari pengunjung pun juga menambah kemeriahan acara yang sudah digelar 3x ini.

“Saya rasa acara seperti ini seharusnya sering-sering diadakan, karena menurut saya banyak hal positif yang bisa didapatkan disini, mulai dari ketemu komunitas, ketemu sesama penghobi, ada juga kuliner yang bikin perut kita penuh, sampai ada hiburan musik yang juga ngga kalah menarik” ujar salah satu pengunjung MARKAS.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang juga disuguhkan dengan penampilan menarik dari Ari Lasso, Ran, HiVi, Danilla, Padi, Jaz, dan masih banyak lagi. Konser musik ini menarik minat pengunjung untuk lebih mendekat ke panggung untuk lebih bisa menikmati alunan musik yang dibawakan oleh musisi musisi tersebut.

“Terimakasih Markas, udah acaranya bagus, kita bisa kumpul komunitas, menarik, banyak hiburan juga, pokoknya kita kita terhibur waktu datang ke acara ini” kata Oddy, salah satu pengunjung yang datang ke Market x Komunitas.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Kini Giliran “Avan Putravan”, Menjadi Pemeran Di Content Aplikasi “WillSee”.

iMusic – Aplikasi WillSee merilis content baru yg diperankan oleh Avan Putravan atau lebih dikenal dengan AVAN THE LOVE. Setelah

Bertepatan Dengan Usia Ke 20 Tahun, Wali Rilis Single “Lamar Aku”

iMusic – Wali band merilis single terbarunya yang berjudul “Lamar Aku”. Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan usia 20 tahun Wali

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang