Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

iMusic – Mocca merilis All The Way dalam bahasa Inggris pada bulan Januari lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau All The Way juga dinyanyikan Mocca dalam bahasa Jepang. Arina Ephipania dibantu oleh sang suami (Hiroaki Kato) untuk menerjemahkan liriknya ke dalam bahasa Jepang.

Lagu All The Way (Japan Version) ini hanya bisa dinikmati oleh Mocca Friends yang membeli rilisan fisik Day By Day edisi Piringan Hitam dan CD yang dirilis di Jepang oleh Blue-Very Label. Hingga saat ini, lagu ini belum dirilis di platform musik digital manapun.

Jangan sedih, mulai hari ini All The Way (Japan Version) bisa didengarkan di kanal Youtube Mocca. Video lirik karya ilustrator/animator Alifia SM hadir kembali dengan lagu yang berbahasa Jepang. Petualangan Arina, Riko, Toma, dan Indra mencari kunci kebahagian, akan membawa kita pada suasana ‘nonton film kartun’ di hari Minggu pagi.

Mocca berharap melalu lagu ini kita bisa berbagi energi untuk tetap bahagia, selalu berpikir positif, dan dapat menjadi obat di tengah ketidakpastian dan pesimisme. Stay healthy, stay happy, and stay safe.

Yuk siap nyanyi All The Way versi Jepang yaah! 出来ますよ、きっと!(FE)


Related Articles

Band Rock Asal Jakarta, The Otherside Sisipkan Nuansa Jepang Pada Single Kedua, di 58 Concert Room.

iMusic –  58 Conecrt Room lagi kedatangan band rocker nih. Yap The Otherside, band rock asal Jakarta. Band ini dikomandani

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.