Album “Head In The Clouds II” Perkenalkan Single “Indigo” Dari “NIKI”

Album “Head In The Clouds II” Perkenalkan Single “Indigo” Dari “NIKI”

iMusic – 88rising dengan bangga mengumumkan Head In The Clouds II, sebuah rilisan album kelanjutan  dari Head In The Clouds yang dirilis tahun lalu. Album pertama dari Head In The Clouds mendapatkan 450 juta streams dan telah mencapai #1 di Spotify Global dan U.S. Viral Charts dengan single utamanya “Midsummer Madness”. “Head In The Clouds II akan dirilis oleh 88rising and didistribusikan eksklusif melalui 12Tone Music.

“Indigo” dari NIKI merupakan suguhan pertama dari album ini, sebuah lagu tentang keinginan wanita dengan lirik yang provokatif dan memberdayakan. Lewat lagu ini, NIKI menunjukkan kemampuan dan performa vokal terbaiknya hingga kini. Lagu ini diproduksi oleh Rogét Chahayed (Travis Scott, DRAM, Khalid, Calvin Harris, Miguel, Halsey, Kendrick Lamar dan masih banyak lagi) dan juga menggandeng  Wes Singerman & Taylor Dexter. Dengar “Indigo” DI SINI.

Bersamaan dengan dirilisnya “Indigo”, ada Daniel Cloud Campos (Zedd, Paramore, Panic! At the Disco) yang menyutradarai klip ini.  Pada video klip  “Indigo”, NIKI berperan sebagai femme fatale yang mengundang pria-pria yang menggebetnya ke dalam ruma

Di usianya yang menginjak 20 tahun, NIKI yang tumbuh besar di Jakarta ini sudah berhasil meraih berbagai pencapaian di skala global, bahkan dinobatkan sebagai “Putri R&B favorit di seantero internet” oleh media NOISEY. Sejak ia merilis EP bertajuk Zephyr tahun lalu, NIKI menerima banyak pujian dari kritikus dan media seperti Highsnobiety, Pitchfork, Nylon, Clash, dan lainnya.

Dengan raihan lebih dari 113 juta stream hingga saat ini, NIKI yang menulis, merekam dan memproduksi lagu-lagunya sendiri, telah membuka pintu dan masuk ke ranah selebriti pop remaja. Pendekatan musiknya yang luar biasa fleksibel dan lintas genre sukses membentuk fansnya di seluruh dunia.

Di musim panas lalu, NIKI pun turut serta di tur Asia superstar seperti Halsey, yang dilanjutkan dengan festival milik 88rising yaitu Head in the Clouds Festival dan menyelenggarakan turnya sendiri di Amerika Serikat musim gugur silam. NIKI pun menutup tahun 2018 dengan gemilang, dan terpilih sebagai salah satu dari Best New Artist of 2018 versi Complex. EP kedua NIKI yang bertajuk wanna take this downtown sudah dirilis 16 Mei 2019 lalu dan bisa dinikmati di berbagai platform digital. (FE)


Related Articles

Daftar Nominasi Anugerah KPI 2017

iLive – Anugerah KPI 2017 akan berlangsung Sabtu, 28 Oktober 2017 yang disiarkan langsung dari studio 6 EMTEK CITY SCTV.

Curhatan Band Garut, Lovely Planet Di Single Perdananya

iMusic – Satu lagi band pendatang baru asal kota dodol dan kulit, Garut, Jawa Barat yang siap meramaikan industri musik

Setelah Viral “Tante Lala” Diciduk Label Untuk Rilis Single “Mana Lagi”.

iMusic – Siapa yang tidak mengenal TANTE LALA, single mother dari Manado yang viral karena gaya ngegas-nya saat mengajari anaknya