ANDREAH, Artis Pembuka Rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 Di Asia Tenggara.

ANDREAH, Artis Pembuka Rangkaian The Script Greatest Hits Tour 2022 Di Asia Tenggara.

iMusic – ANDREAH, penyanyi dan penulis lagu asal Filipina ini baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk “So Far Away” di seluruh platform streaming digital pada 23 September 2022, di bawah naungan label rekaman asal Filipina, STAR Music. Di produseri oleh seorang produser musik ternama berbasis di Los Angeles, AS, Justin Stanley.

Justin Stanley merupakan seorang produser dan juga penulis lagu yang telah bekerja sama dengan banyak musisi dunia ternama seperti Paul McCartney, Prince, Eric Clapton, Beck, Sheryl Crow, Leonard Cohen, hingga Snoop Dogg. Tak hanya memproduseri “So Far Away”, pada lagu “Let Me Go Easy” milik ANDREAH, Justin Stanley juga turut andil.

“Liriknya sangat magis, pada bagian “kiss me under the stars, to the moon and mars” akan membuat banyak orang langsung jatuh cinta dengan lagu ini” ungkap Justin Stanley terhadap lagu “So Far Away”.

Sebagai penulis lagu, ANDREAH berkarya berdasarkan pengalaman pribadinya. Namun saat pandemi COVID-19 melanda, ANDREAH sempat hiatus dalam dunia musik dan pinah ke Inggris selama satu tahun. Hal tersebut sangat disayangkan oleh ANDREAH karena ia merasa kehilangan banyak momen dan inspirasi bermusik saat masa pandemi.

Lagu “So Far Away” terinspirasi dari perasaan jatuh cinta yang mendalam pada seseorang, yang dirasakan langsung oleh ANDREAH saat ia menetap di Inggris. “Ini tentang perasaan yang muncul saat bersama dengan seseorang yang membuatmu seperti satu-satunya perempuan yang ada di alam semesta ini termasuk bulan dan juga mars.” jelas ANDREAH mengenai lagunya.

Kilas balik aksi panggung ANDREAH, ia pernah menjadi artis pembuka di banyak konser musisi besar seperti Sam Smith, Air Supply, 911, The Hara dan Roadtrip. ANDREAH juga pernah tampil di beberapa festival besar dunia, diantaranya adalah Neon Lights (Singapura), Party in the Park (Dubai), London Barrio Fiesta (Inggris) dan It’s A Girl Thing (Filipina).

ANDREAH juga berkesempatan tampil pada festival musik bergengsi di Singapura, Music Matters Live 2022, ditemani puluhan musisi dari 8 negara di dunia.

Pada bulan September dan Oktober 2022, ANDREAH menjadi artis pembuka di rangkaian tur Asia Tenggara band rock asal Dublin, Irlandia, The Script; The Script Greatest Hits Tour 2022.

Kedepannya, ANDREAH akan merilis beberapa lagu lagi di tahun ini dan berencana merilis EP pada awal tahun 2023. (FE)


Related Articles

Terjebak dalam Perasaan, “Mark Natama” Rilis Single ‘Terluka Menginginkanmu’.

iMusic – Penyanyi pendatang baru Mark Natama kembali menelurkan karya terbarunya lewat sebuah single super keren yang diberi judul ‘Terluka

Koes 2nd Gen, Regerenerasi Grup Legendaris Koes Plus

iMusic – Koes Plus adalah grup legendaris yang kiprah bermusiknya tidak perlu dipertanyakan kembali di industri musik Indonesia, tak terhitung

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death