Aris Idol Tersandung Kasus Narkoba

Aris Idol Tersandung Kasus Narkoba

iMusic – Kabar tak sedap sering datang menghinggapi kita, dan kali ini datang dari Januarisma Runtuwene atau yang lebih kita kenal dengan Aris Idol.

Aris terciduk di sebuah apartemen di Jalan HR Rasuna Said, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan bersama dengan empat orang lainnya berinisial YSP, AS, AY, dan AM pada hari Selasa (5/1) pukul 01.00 dini hari.

Polisi berhasil mendapatkan barang bukti yaitu satu bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu seberat brutto 0,23 gram, satu unit alat penghisap, dan lima buah telepon genggam milik mereka.

Kronologi penangkapan berawal dari tertangkapnya seorang pengguna narkoba pada Selasa (8/1). Setelah melakukan penyidikan selama seminggu, tertangkaplah seorang pengedar berinisial Yp, dan saat penangkapan, Yp sedang menggunakan narkoba bersama Aris dan kawan-kawan.

“Setelah melakukan penyelidikan selama kurang-lebih satu minggu berhasil melakukan penangkapan yang kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan narkotika jenis sabu,” ujar Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Aris tersandung pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1), pasal 132 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika.

(Tito/iMusic)


Related Articles

SATMORE Band Pop Jazz Bandung Merilis Single Keduanya “RASA INI.”

iMusic – SATMORE adalah band dengan genre Pop Jazz asal Kota Bandung yang didirikan pada tahun 2014. Band ini bermula

Single Lagu Ke 7 Dari “Serasi” Yang Berjudul “Lembayung”.

iMusic – SERASI kembali mewarnai belantika industri musik Indonesia, dengan merilis single lagu ke 7-nya yang berjudul LEMBAYUNG, masih dibawah

“Soulvibe” Merilis Single Terbaru Yang Berjudul “Di Lain Waktu”.

iMusic – Soulvibe membuka tahun 2021 dengan merilis sebuah single baru yang berjudul “Di Lain Waktu”, lagu ini merupakan single