Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Armand Maulana Terlihat Lebih Funk di Single Terbaru

Setelah lebih dari 20 tahun berkarya di musik Indonesia, Armand Maulana kembali merilis Single terbarunya dengan judul “Tunggu Di Sana”, setelah sebelumnya merilis single “Hanya Engkau Yang Bisa” dan single “Sebelah Mata”.

Aransemen dalam single ini berbeda dengan musik yang dimainkan bersama GIGI atau pun di single-single sebelumnya. Jika single sebelumnya lebih mengutamakan aransemen dengan nuansa akustik, di lagu terbarunya ini Armand terlihat funk dan lebih ceria.

Bagi Armand sendiri, single ini merupakan representatif musik 80-an. “Saya sudah terlanjur jatuh hati dengan lagu ini, bahkan ketika sudah memasuki proses rekaman, saya meminta kepada produser dan arranger saya, Asta dari RAN, untuk tidak mengubah lagu ini dari lagu aslinya” ungkap Armand yang mengaku hanya butuh satu hari untuk merampungkan lagu ciptaan dari Aldi Nada Permana ini.

Lagu ini menceritakan tentang janji seseorang kepada kekasihnya untuk menunggu dirinya datang dan menjemputnya. “Lagu ini sangat sederhana dan juga ringan untuk didengarkan berulang kali. Harapannya semoga teman-teman yang mendengarkan bisa merasa relate dengan lagu ini” pungkas vokalis GIGI ini.

Sejak tanggal 13 Desember 2017, single “Tunggu Di Sana” sudah bisa didapatkan di semua platform digital. Sedangkan official video klip sudah resmi di rilis tanggal 20 Desember 2017 di kanal youtube.

(@dykdyka)

 


Related Articles

Gadis manis kelahiran Jambi “Jenicke Laurent” rilis single perdana berjudul “Pernah”.

iMusic – Jenicke Laurent atau biasa disapa Keke adalah gadis cantik kelahiran Jambi, 15 juni 2001. Keke ini sudah suka

Debut ambisius mantan anggota JKT48, “YoRI” dengan single “Unlock”.

iMusic – YoRI (Aurel Mayori) adalah penyanyi mantan anggota idol group JKT48 yang lulus dari group tersebut sejak Maret 2021.

THE RAIN Rilis Album ke-7: Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama.

iMusic – Enam tahun setelah album Jabat Erat dirilis pada tahun 2016, THE RAIN yang sejak awal berdiri lebih dari