Atmosfir “Masa Lalu” Terasa Kental Di Hari Pertama Pergelaran “The 90’s Festival”.

Atmosfir “Masa Lalu” Terasa Kental Di Hari Pertama Pergelaran “The 90’s Festival”.

iMusic – The 90’S Festival hari pertama sukses digelar  menghadirkan suasana 90an yang kental. Dibuka oleh penampilan dari Powerslaves di Traveloka Experience Stage yang melantunkan lagu lagu populernya. Dan 17 band 90an lain yang tersebar kedalam 4 stage juga berhasil menghibur pengunjung.

Adapula Ovo Stage, menghadirkan Element, Potret, dan Naif yang menyajikan suasana mellow dan romantis. Lain halnya dengan Jamrud yang berhasil membuat penonton jingkrak-jingkrak dengan lagunya.

Di tahun ini penyanyi cilik masa 90an seperti Ria Enes dan Suzan, Dea Ananda, Leony, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina’Toon dan Natasha yang tergabung dalam S.L.A ”SaveLaguAnak ikut memeriahkan festival ini di 90”s Stage.

Semakin malam penonton dihibur dengan Tofu Reunion di MLD Spot Stage. Masih di ganggung yang sama P. Project dengan lagu Antrilah Di Loket membuat semua penonton.

Selain flashback lewat lagu-lagu yang dibawakan di 4 panggung berbeda, layar tancap “misbar” atau bioskop gerimis bubar yang menyajikan film khas 90an berlokasi tepat di area Food and Beverage juga di padati pengunjung.

Hanson dan Aqua sebagai artis lntemasional di hari pertama berhasil membuat penonton melepas rindu dengan kenangan masalalu di Traveloka Experience Stage.

Kemeriahan The 90’s Festival ini ditutup dengan penampilan dan’ KLa Project yang menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Hari pertama terselenggara dengan baik dan meriah, penonton yang hadirpun merasa puas dan dibuat kembali kemasa-masa 90an oleh lagu-Iagu yang dibawakan oleh para musisi juga dekorasi yang mendukung. (FE)


Related Articles

Deteksi Production Kerjasama Dengan GrandKemang Hotel Dan Boart Indonesia Hadirkan Event Musik

iMusic – Deteksi Productions kembali mempersembahkan konser musik bertajuk “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” yang akan

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

“Beautiful Soul” Lagu Sandhy Sondoro Untuk Mendiang Sang Adik

iMusic – Pria pelantun lagu “Malam Biru”, Sandhy Sondoro merilis sebuah single terbaru yang bertajuk “Beautiful Soul”. Dalam single tersebut