Baby Shark Siap Ajak Goyang Pengunjung FamGoFest

Baby Shark Siap Ajak Goyang Pengunjung FamGoFest

iMusic – Menjelang akhir tahun 2018 pasti orang-orang sudah mempunyai rencana menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Untuk berlibur bersama keluarga, kalian bisa mencoba datang ke FamGoFest (The First Familiy Playpark Festival In Indonesia) yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 20 hingga 23 Desember 2018.

FamGoFest sendiri adalah sebuah festival yang diciptakan khusus untuk keluarga yang mengusung konsep entertaint, edukasi, dan pengalaman. Dimana anak-anak akan mendapat pengalaman baru saat datang dalam festival yang diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment.

Nantinya 10.000 meter persegi akan disulap menjadi sebuah tempat hiburan yang penuh dengan warna sehingga bisa membuat otak menjadi lebih segar, menjadi bahagia, dan pastinya jauh dari suara bising hiruk pikik perkotaan.

Tak hanya itu, Pinkfong juga akan turut hadir mengajak kalian semua untuk goyang “Baby Shark” andalannya. Selain Pinkfong juga akan ada Neona, DJ Little Ale, Hey Blo dan masih banyak lagi penampil yang akan turut menghibur kalian.

Untuk segi Education FamGoFest ini menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack dan kelas lainnya yang tidak kalah menarik.

Harga tiket juga sangat terjangkau untuk budget keluarga, yaitu 90 ribu rupiah untuk Magic Pre-Sale, 120 ribu rupiah untuk Presale, dan untuk harga normal kita hanya cukup mengeluarkan 150 ribu rupiah uintuk mendapatkan tiket yang dijual di situs jual-beli tiket andalan.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

iMusic – Kabar gembira datang untuk warga Jakarta dan sekitarnya, karena sebentar lagi kota Metropolitan ini akan kedatangan bintang ternama

“Synchronize Festival 2020” Akan Digelar On Air “Selebrasi Bersama Televisi”.

iMusic – Kabar gembira akhirnya diumumkan. Synchronize Festival 2020 yang sebelumnya telah resmi tidak akan terselenggara sesuai rencana secara OFF

“Yobis” hadirkan kemandirian musikal disingle “Dismiss Ending”.

iMusic – “Dismiss Ending”, sebuah single multi tafsir perdana dari “Yobis”. Pada mulanya ide penciptaan lagu bernuansa energik ini muncul