Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

iMusic – Jakarta rupanya merupakan destinasi yang cocok bagi musisi kelas dunia untuk tampil menghibur fans’nya. Terbukti beberapa band internasional telah tampil di Indonesia, seperti Megadeth, Europe, Gun n’ Roses, Kenny G, dan masih banyak lagi.

Sekarang giliran band indie asal Inggris, Prep yang akan menghibur masyarakat Jakarta pada 14 November 2018 nanti di Cafe Hard Rock Jakarta. Mungkin nama Prep masih asing ditelinga kita, tetapi coba cari informasi tentang mereka, dan coba dengarkan lagunya, pasti kalian akan suka dan ketagihan untuk kembali memutarnya.

Kali ini Prep mampir ke Indonesia dalam rangka rangkaian tournya bertajuk “Asia Tour Auntumn 2018” yang dimulai dari 9 November 2018 di China, Korea, Singapura, Jakarta 14 November 2018, kemudian Bali 16 November 2018, Bangkok !7 November, dan yang terakhir di Manila pada 19 November 2018.

Tiket untuk menyaksikan band beraliran soul, pop, jazz dan groovy ini dibanderol dengan 2 harga, yaitu 400 ribu rupiah dan 650 ribu rupiah untuk tiket VIP (Rockstar) yang akan mendapatkan souvernir menarik dari Hard Rock Cafe dan Perp langsung.

Perp sendiri sebelumnya sudah pernah mampir di Indonesia dalam rangka mengisi acara di Kampoeng Jazz pada tahun 2017 kemarin.

Bagaimana? apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Prep ini? Buruan beli tiket untuk menyaksikan aksi panggungnya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal

FNF, Project jati Diri Seorang Drummer Yang “NAIF”

iMusic – FNF, kependekan dari Frank N’ Friends; nama untuk sebuah proyek musik yang diinisiasi oleh Pepeng NAIF yang bernama

Cantik! Lagu Kahitna Ini Dibawakan Oleh Perempuan Cantik

iMusic – Salah satu suguhan berbeda dari Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 yaitu adanya Kahitsna, tanpa menghadirkan Kahitna tetapi