Baru Berusia Beberapa Bulan, Film Bohemian Rhapsody Sukses Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

Baru Berusia Beberapa Bulan, Film Bohemian Rhapsody Sukses Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

iMovie – Siapa tidak tahu Bohemian Rhapsody? yapss Bohemian merupakan sebuah lagu milik band legendaris asal Inggris, Queen yang kemudian diangkat menjadi sebuah film oleh sutaradara Brian Singer. Baru berusia beberapa bulan sejak dirilis pada 23 Oktober 2018 kemarin, film ini sukses raih peringkat satu di Perancis, Inggris, Amerika Serikat, Korea Selatan, Belanda, Polandia, Indonesia dan masih banyak lagi tentunya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi dunia, Golden Globe, Film ini juga telah mendapatkan penghargaan tertinggi, yaitu keluar sebagai pemenang dalam kategori Best Motion Picture – Drama dan Best Actor in a Motion Picture – Drama lewat aksi Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury.

Rami Malek membuktikan bahwa dia adalah pilihan yang tepat untuk memerankan vokalis Queen, Freddie Mercury. Dalam film yang diprodusi selama 10 tahun ini, Rami juga sukses mencuri perhatian para penoton dengan gaya aksinya yang sama persis dengan Freddie.

Hal tersebut tentu membuat gitaris Queen, Brian May merasa bangga. “Aku tak biasanya mengunggah hal seperti ini. Tapi ini adalah momen yang mendebarkan. Film tentang Freddie langsung jadi nomor 1 di Inggris pekan lalu. Terimakasih banyak untuk kalian yang telah menyempatkan menonton ini dan tertawa hingga menangis bersama kami” tulis Brian May dalam akun Instagram pribadinya.

Selain menjadi salah satu sumber dalam proses pembuatan film ini, Brian May dan istrinya juga menjadi penasihat produksi agar jalan cerita tidak melenceng dari cerita kehiupan para personil Queen.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

“Circle Path” resmi rilis mini album pertamanya yang berjudul “Unstable Heart”.

iMusic – Setelah merilis single perdana berjudul “Tetaplah Disini” tahun lalu, ternyata membuat Circle Path untuk membuat mini album pertama

“Galuh Adiwinata” Hadir Dengan Single Baru Bernuansa Pop-Jazz Berjudul “If You Want It”.

iMusic – Memasuki tahun 2021, penyanyi dan penulis lagu, Galuh Adiwinata terus membuktikan eksistensinya dengan meluncurkan karya terbarunya. Meskipun di