Belum Menyerah Dari Perjalanan Musikal Yang Sulit, Tanayu merilis single barunya, “TOGETHER”.

Belum Menyerah Dari Perjalanan Musikal Yang Sulit, Tanayu merilis single barunya, “TOGETHER”.

iMusic – Penyanyi kelahiran Jakarta, penulis lagu ini memilih TANAYU sebagai nama panggungnya. Itu nama singkat dari namanya, Intan Ayu Purnama. Terlepas dari perjalanan musikal yang sulit yang telah ia lalui, ia masih belum menyerah karenanya.

Dia tidak bisa berhenti dan tidak akan pernah berhenti menjelajah karena menuangkan kata-kata ke dalam rangkaian melodi adalah keharusan baginya. Perjalanannya telah membuatnya menjadi lebih dewasa, bertekad untuk menyampaikan visinya dan dia memiliki keberanian untuk mengekspresikan visi terliarnya melalui musiknya sekarang. Dia juga percaya bahwa musik adalah media terbaik untuk membawa pesan yang akan menyentuh hati dan jiwa kita.

Didorong oleh kemampuannya untuk menulis puisi dan melodi yang indah, musiknya akan membawa Anda pada perjalanan ajaib atau mungkin akan membuat Anda berpikir lebih dalam.

Karakter vokalnya yang unik, selera gaya yang unik, konsep artistik, dan penampilan panggung yang penuh energi akan memikat hati Anda. Musiknya akan memberi semua orang pengalaman ajaib yang akan mereka ingat. Ini seperti perjalanan singkat ke dimensi lain.

Dia baru saja menyelesaikan single barunya dengan sesama produsernya, Bagusikalisasi. Itu adalah lagu tentang cinta diri dan mencintai orang lain yang disebut “TOGETHER”.

Dia selalu menjadi penggemar berat dari seni apa pun yang melamun, psikedelik, dan surealisme. Sudah menulis puisi sejak dia masih kecil juga. Dan setelah bertahun-tahun hening, dia akhirnya memutuskan untuk mengekspresikan visi terliarnya dalam musik sekarang.

Tahun lalu, di tengah malam setelah dia kembali dari studio ketika dia mencoba untuk tidur, dia mendengarkan orang yang dicintainya membagikan kisahnya tentang apa yang dia alami pada hari itu. Entah bagaimana, kisahnya membuatnya bertanya-tanya. Kemudian beberapa kata dan melodi muncul di kepalanya. Dia pergi ke kamar mandi dengan teleponnya, menulis beberapa kata, memasukkannya ke dalam melodi, kemudian dia merekamnya dalam catatan suara. Kemudian, dia mengirim lagu itu ke teman lamanya yang menjadi produsernya, Bagusikalisasi.

Dia selalu memiliki visi tentang bagaimana lagunya terasa. Dia mengatakan kepada Bagusikalisasi sebagai produsernya bahwa lagu ini seharusnya terdengar hangat dan melamun bahwa itu akan menenangkan hati Anda ketika Anda mendengarkannya. Sebuah lagu yang akan Anda masukkan ke dalam daftar putar Anda setiap kali Anda dalam perjalanan kembali ke rumah Anda dan membuat Anda ingin MEMILIH SATU YANG DICINTAI ANDA DAN MENCIUMNYA DI DAHI. Atau KETIKA ANDA PERLU MENCARI PERDAMAIAN BATINNYA, ANDA AKAN MENEMPATKAN HEADSET ANDA KEMUDIAN BERMAIN LAGU INI, DENGARKANNYA DENGAN MATA ANDA YANG DITUTUP. Dan itu disebut “TOGETHER”.

Hari ini, 17 Mei 2019, Tanayu akhirnya merilis single barunya, TOGETHER di semua platform digital. Dia tidak ingin menjelaskan tentang apa lagu ini, karena lagu ini bukan hanya tentang dia. Lagu ini dapat mengetuk sepotong kecil surga di hati Anda ketika Anda mendengarkannya, Anda akan terhubung dengan lagu ini dengan cerita Anda sendiri dan interpretasi Anda sendiri.

Dia berharap Anda dapat merasakan keindahan dan ketulusan lagu ini dan mudah-mudahan itu akan menyentuh hati Anda dan membantunya menyebarkan berita tentang musiknya. (FE)


Related Articles

Paramore Kembali Gelar Konser di Indonesia

iMusic – Tahun ini tepatnya tanggal 16 februari, band pop punk Paramore akan menggelar konser di indonesia. Konser ini akan

PAPPRI Bersama FIM Melakukan Lokakarya Untuk Menyongsong Hadirnya Serikat Pekerja Musik Indonesia/IMU (Indonesia Music Union).

iNews – Sebagai kelanjutan perkembangan insan musik indonesia, DPP PAPPRI yang juga melibatkan DPD-DPD PAPPRI seluruh indonesia dan mengundang FIM,

Tanpa NAFF, Ady Kembali Ke Industri Musik Tanah Air dengan “COMEBACK PROJECT”.

iMusic – Setelah hampir 10 tahun meninggalkan bandnya, namun lagu-lagu yang ia tulis masih sangat dicintai dan dirindukan oleh banyak