Calista Amadea Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

Calista Amadea Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

iMusic – Saat ini lagu yang diciptakan khusus untuk anak sudahlah sangat jarang, hal tersebut membuat Micvi Entertaiment dan PT Sinergi Karya Optima mempercayai nama Calista Amadea, penyanyi cilik yang sudah mulai menginjak usia remaja untuk membawakan lagu anak yang dirilis hari ini. Rabu (7/3).

Dalam album anak bertajuk “Gembira” ini, gadis cilik yang namanya pernah masuk dalam nominasi ajang Anugerah Musik Indoneisa (AMI Awards) pada tahun 2011, 2013, dan 2017 ini membawakan 11 lagu terbaik sepanjang masa ciptaan Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik yang diaransemen ulang tanpa mengubah khas dari lagu itu sendiri sehingga pastinya akan mudah diterima oleh anak-anak masa kini.

“Belakangan ini lagu anak-anak sudahlah sangat jarang, maka kami berfikir mengapa tidak membuatkan saja sehingga bisa didengarkan kembali oleh anak-anak. Dalam kerjasama ini kami juga mengajak Calista untuk membawakan 11 lagu terbaik sepanjang masa yang sudah diaransemen ulang tanpa menghilangkan ke-khas’an lagu tersebut” ujar Pradana Sugana Sugarda, Direktur dari PT.SKO.

Album ini juga menampilkan video klip yang menarik dan ber-edukasi bagi anak-anak, dan lirik-lirik yang penuh makna serta asyik untuk dinyanyikan bersama-sama. Terdengar kabar bahwa PT SKO, Micvi, dan Alfamidi akan menggelar ajang pencarian penyanyi berbakat dengan konser yang tak salah seru dengan ajang ajang orang dewasa. Album ini juga bisa didapatkan disalah satu mini market terdekat sekitar anda.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Produk Minuman “John Lemon” Di Gugat Yoko Ono

iMusic – Nama Yoko Ono mungkin nama yang asing yang kita dengar, ia adalah seorang aktris dan musisi asal Jepang

Speaker First Menggandeng Setiawan Djody, Ipang Lazuardi Dan Eet Sjahranie

iMusic – Grup Rock and roll asal Indonesia, Speaker First terus mengukir catatan bagus dalam perjalanan kariernya. Setelah tampil di

Roxx Tidak Takut Gempuran Progresif Rock Dream Theater

Band Heavy Metal legendaris Indonesia ROXX akan menjadi band pembuka dalam rangkaian konser dunia Dream Theater di Jogjarockarta yang diselenggarakan di