Cerita Mistis ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

Cerita Mistis ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

iMusic – Cerita horor ’KKN di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni 5 Juli 2019 dalam format thread tweet. Menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di Jawa Timur pada 2009, yang berakhir malapetaka.

Di masa peralihan Agustus September, cerita tersebut mencapai titik puncak popularitasnya. Meski dengan nama tokoh dan tempat yang disamarkan, tidak membuat ’KKN di Desa Penari’ kehilangan peminat. Hingga akhirnya, tepat hari ini, Selasa, 24 SEPTEMBER 2019, MD Pictures resmi mengeluarkan pernyataan.

”Cerita ’KKN di Desa Penari’ akan menjadi salah satu daftar film MD Pictures untuk 2020. Kita akan menyempurnakan ceritanya dengan visual. Kami memohon doa restu dari kalian semua,” ujar CEO sekaligus produser PT. MD Pictures, Tbk.

”Kami sudah memantau dan menganalisa cerita ini sebelum viral di media sosial. MD Pictures melihat cerita ini punya potensi, ada believable di masyarakat. Itu yang paling penting dari pengembangan cerita horor, bukan sekedar nakut-nakutin. Ketika viral, kita semakin yakin untuk mengangkat ’KKN di Desa Penari’ ke Iayar Iebar,” tambah Manoj Punjabi.

Informasi mengenai proses pengerjaan film ’KKN di Desa Penari’ akan diperbaharui secara  bertahap melalui akun media sosial MD Pictures. (FE)


Related Articles

Gala Premier Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2

iMovie – Setelah sukses meraih 6,8 juta penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 menjadi film terlaris sepanjang

“Swordsman”, Film Terbaru Joe Taslim

iMovies – Aktor tampan asal Indonesia, Joe Taslim dikabarkan akan bermain film laga Korea. Pria kelahiran Palembang, 23 juni 1981

HOOQ Filmmakers Guild Musim 3 Memulai Kompetisinya

iMusic – HOOQ, layanan video-on-demand terkemuka di Asia Tenggara, memulai kompetisi “HOOQ Filmmakers Guild” Musim 3, inisiatif yang penuh terobosan dan dirancang untuk menyalurkan