CL Menutup Panggung Love LAFFestival 2018

CL Menutup Panggung Love LAFFestival 2018

iMusic – Lee Chae-rin , atau yang lebih di kenal dengan nama panggung CL, seorang penyanyi dan rapper asal Korea Selatan mantan member dari Grup 2NE1 tampil memukau pada pagelaran LAFFestival semalam (10/2).

CL tampil di Area Love, dan penjadi artis pamungkas setelah Andien, Raisa, dan Anne Marie. CL tampil membawakan beberapa lagu andalannya seperti The Baddest Female, Dirty Vibe, Hello B*itches dan beberapa lagu hits dari 2NE1 seperti Gotta Be You, Can’t No Body serta ditutup dengan lagu I’m The Best.

Penampilan energik dari CL dengan ditemani dua dancer, sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang ditampilkan CL, apalagi ketika lagu penutup.

“Naega jeil jal naga Naega jeil jal naga” Teriak CL yang diikuti oleh penonton ketika membawakan penggalan lagu I’m The Best.


“Gw dari tadi stay di Area Love, karena pengin banget nonton CL. seru banget soalnya gw suka banget sama 2NE1, jadi begitu tau CL kesini makanya gw harus banget nonton. Pokoknya seneng banget hepi banget” Ujar Nita sehabis menonton penampilan CL.

Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 merupakan acara festival musik yang diadakan oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival. Festival yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Sabtu (10/2) menampilkan 11 special concert yaitu Andien, Raisa, Yura, Kahitsna, Anne Marie, CL, Barasuara, Nev+ Dea dan Sophia Latjuba, Thorn And Roses, D’Essential of Groove, The Brand New Heavies. Ada tiga area panggung yang dapat dinikmati pengunjung yaitu area Love, Hope, dan Passion.

(dyk)

 


Related Articles

“Azka Arie” kembali merilis single keduanya yang berjudul “PEACE”.

iMusic – Setelah meluncurkan single pertama berbahasa inggris yang berjudul I’M A STAR pada maret 2021 lalu, kini Azka Arie

7 Musisi Ternama Lintas Genre Bawakan Official Theme Song Para Asean Games

iMusic – Menyambut Para Asean Games yang akan digelar pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 mendatang di Gelora Bung

MARKAS, Kombinasi Musik 90-an Dengan Generasi Milenial

iLive – Pesta tahunan Market x Komunitas (MARKAS) tahun ini kembali digelar oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo dengan mengusung konsep