COBOY Band, Membuka Tayangan Live Akustik, 58 Concert Room.

COBOY Band, Membuka Tayangan Live Akustik, 58 Concert Room.

iMusic – Jakarta, 5 Desember 2019 – pada pembukaan 58 Concert Room kali ini sangatlah special karena dimulainya dari sebuah boyband yang  sempat merajai dunia permusikan Indonesia pada tahun 1993-1994. Yaps mereka adalah COBOY

Boyband ini berdiri pada tahun 1991 dengan beranggotakan Gilbert Patiruhu, Ferry, Ponco Buwono, dan Ali Mustafa. COBOY sempat meluncurkan lima album dengan meninggalkan dua single hits, yaitu Katakanlah dan Percayalah sebelum akhirnya mereka memutuskan vakum.

Di tahun 2018 mereka memutuskan kembali eksis di industry musik tanah air, namun mereka hanya dengan beranggotakan Gilbert, Ferry, dan Ali. Tidak mengikutsertakan Ponco dikarenakan adanya kesibukan yang  tidak bisa dia tinggalkan, ujarmereka.

Di 58 Concert Room kali ini mereka pun juga menceritakan pasang surut perjalanan mereka. Mulai dari menerima penghasilan perminggu yang lumayan pada tahun 1993. Dan kemudia nominal tersebut makin membesar sejalan dengan kepopuleran Coboy ditahun itu dan masing-masing dari mereka saat itu masih duduk dibangku SMA.

Dibalik kesuksesan dari COBOY sendiri tentunya mereka pernah dipandang sebelah mata, karna di era tahun tersebut boy band sangatlah kurang disenangi oleh penikmat musik tanah air, dan ketika saat  mereka memutuskan untuk vakum, masing- masing dari mereka memutuskan untuk berbisnis pribadi.

Pada tahun 2019 ini COBOY yang dipunggawai oleh Gilbert, Ferry, & Ali. Telah menetaskan karya baru. Sebuah single yang bertajuk “JatuhCintaLagi” ciptaan dari FerdyTahier  vocalist dari Element Reunion. Ekspektasi mereka ketika ditanyakan oleh 58 Concert Room mengenai single tersebut. “semoga lagu terbaru yang kami persembahkan ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik tanah air terutama anak-anak  di era millennial saat ini” tutup COBOY. (FE)


Related Articles

Armand Maulana Rilis Single Solo Keempat Bertajuk “Terluka”

iMusic – Siapa yang tak kenal nama Armand Maulana ?, Yaps Vokalis dari band Gigi ini baru saja merilis sebuah

Pemutaran Perdana Film “Amazing Blitar” Di Amerika Serikat Buatan Anak Negeri

iMovie – Sutradara muda asal Blitar, Livi Zheng akan memutar film dokumenter hasil karyanya yang berjudul ” Amazing Blitar” di

Me-Lody Audition, Cara Baru Menjadi Superstar

iMusic – Me-Lody adalah sebuah platform aplikasi yang mempertemukan pebisnis di industri musik dengan talenta berbakat di seluruh Indonesia dalam sebuah