“Dancing Hebring” Rilis Album Pertama Bertajuk “Waktu”.

“Dancing Hebring” Rilis Album Pertama Bertajuk “Waktu”.

iMusic – Sebagai band lama yang baru datang, Dancing Hebring Siap Ramaikan Kancah Musik, Dancing Hebring Rilis Album Pertama Bertajuk ‘Waktu’.

Band asal Semarang yang digawangi oleh Septa G Pratama (Vocal+Gtr), Lord Ayip (Bass+Back Voc), Roy Yamiato (Drum), memiliki karakter tersendiri dalam bermusik di jalur Pop Punk.

Berawal pada tahun 2015 silam, kita bertemu di komunitas ukm musik kampus Semarang, secara tidak sengaja selera musik kami bertiga ternyata sama dan satu pemikiran, akhirnya kita membuat grup band dan manggung2 di acara kampus.

Pada saat itu kami belum menemukan nama yang tepat untuk band ini, iseng bertanya ke salah satu teman kita bernama Danus Mariki, dia pun keceplosan untuk memberi nama band ini Dancing Hebring yang artinya di dalam sebuah band itu harus ada keceriaan dan kebahagiaan.

Berniat hanya ingin membuat sebuah karya musik yang liriknya sederhana tentang kehidupan sehari2, ternyata setelah lirik yang ditulis sejak 2016 sampai 2021 sudah terkumpul hingga 5 lagu, dan kita pun memutuskan untuk merekam semua lagu secara DIY tepatnya di UK (Umahe Koncoku) bernama Anharul Cadas Record 666.

Album “Waktu” ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari kami bertiga dan beberapa lirik lagu terinspirasi dari curahan hati teman kita juga warga sekitar.

Tak hanya materi audio saja, namun kita juga sudah mempersiapkan perilisan materi video music untuk debut album, “Waktu”.

Album “Dacing Hebing – Waktu” sudah bisa kamu nikmati di platform music digital kesayangan anda, terimakasih matursuwun. (FE)


Related Articles

“Mansen Munthe” Hadir Kembali, Dengan Single Terbarunya “Lupa”.

iMusic – Salam Musik Indonesia ! Mansen Munthe kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Lupa” yang ditulisnya sesaat setelah

Usai Berpisah, “Reza” Buka Suara Lewat Lagu.

iMusic – Belakangan nama Reza kerap diperbincangkan melalui isu perceraian.  Tak mau banyak bicara Reza Zakarya buka suara lewat sebuah

Mocca Rilis Video lirik “Simple I Love You”.

iMusic – Satu bulan setelah Mocca merilis single Simple I Love You di berbagai platform digital, bahagia sekali melihat banyak