Danes Rabani rilis Mini Album, CERITA : HARI INI, ESOK & KEMARIN

Danes Rabani rilis Mini Album, CERITA : HARI INI, ESOK & KEMARIN

Setelah mengeluarkan single Lagu “Seperti Dirimu” pada pertengahan Juli 2020, kini Danes release Album pertama yang diberi judul CERITA : HARI INI, ESOK & KEMARIN, yang merupakan lukisan cerita dari perjalanan Danes dalam mengawali karir bermusik, pemain sepak bola, dan aktor teater yang di mulai sejak usia 9 tahun hingga sekarang yang pada akhirnya mengerucut pada satu pilihan bermusik.

Adapun konsep musik dalam album ini adalah penggabungan dari beberapa genre musik dari musik pop, rock, hingga EDM yang diramu secara apik oleh Dygo dan Budi (Jibaku Production) sehingga menjadi album yang segar untuk mengawali karir Danes Rabani.

Lirik lagu yang di tulis Danes, Dygo, Budi dan Lukman ini mengangkat nilai-nilai persahabatan, semangat hidup, dan kecintaan kepada orang tua, sebagai pesan moral dan motivasi kita semua terutama bagi para remaja yang beranjak dewasa untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Hari ini tepat tanggal 31 Agustus, Danes Rabani rencanakan launching virtual di youtube pada jam 19.30wib. Yuk mampir mampir ke channel youtube dan saksikan penampilannya.

Semoga Album CERITA : HARI INI, ESOK & KEMARIN ini menjadi sebuah album yang layak didengarkan dan bermanfaat untuk kita semua.


Tags assigned to this article:
Danes rabani

Related Articles

iMusic – Olegun Gobs adalah band Ska yang didirikan tahun 2012 di Jatinangor yang beranggotakan Yayoi pada vokal, Aligun pada

Acoustic Sessions: Head In The Clouds II, EP NIKI.

iMusic – Penyanyi dan penulis lagu 88rising asal Indonesia, NIKI, merilis EP bertajuk NIKI Acoustic Sessions: Head In The Clouds II yang tersedia di semua music streaming platform.

Berawal Dari Keresahan, Band Grunge Toilet Sound Ajak Bersatu Lewat Single “Cinta Negeri”

iMusic – Band Grunge asal Ibukota jakarta, Toilet Sound kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya bertajuk “Cinta