Dari Sebuah Proses Mengenali Diri, SIVIA Berhasil Mencapai Mimpi – Mimpinya.

Dari Sebuah Proses Mengenali Diri, SIVIA Berhasil Mencapai Mimpi – Mimpinya.

iMusic – Tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilewati. Semangat itulah yang terus dipegang SIVIA hingga akhirnya melahirkan karya yang terangkum dalam album Love Spells.

September 2020, merupakan titik balik SIVIA dalam perjalanan bermusiknya, ditandai dengan kelahiran album perdananya, Love Spells, kemudian disusul dengan rilisnya musik video dari main track album ini yang berjudul sama melalui kanal Youtube SIVIA. Layaknya sebuah selebrasi, SIVIA juga menyelenggarakan sebuah konser perdananya secara virtual di penghujung tahun 2020.

Mengawali 2021, SIVIA akan merilis Album Love Spells Live Version yang merupakan kelanjutan dari rangkaian perjalanan album perdananya dan juga sebagai bentuk apresiasi SIVIA kepada seluruh penikmat musik yang memberi sambutan hangat atas konser virtual Love Spells. Album Love Spells Live Version ini nantinya dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital mulai Januari 2021.

Rilisnya Album Love Spells Live Version merupakan penanda atas harapan dan semangat SIVIA di tahun yang baru ini agar terus melahirkan karya untuk seluruh pendengarnya dan tentunya untuk dirinya sendiri.

Perjalanan masih sangat panjang, terus berusaha untuk melangkah, bereksplorasi dan menggali potensi, serta menjaga konsistensi adalah kunci yang akan terus dipegang SIVIA dalam berkarya. (FE)


Related Articles

Mini Album (EP) ‘Crash N Burn’ – Dari “Mikhaila”.

iMusic – Setelah merilis single “You’ll Be Mine” beberapa waktu lalu, kini Mikhaila kembali mengumumkan mini album (EP) baru mereka

Album Michael Jackson Yang Belum Pernah Dirilis Akan Dilelang

iMusic – Pada tanggal 19-28 juli nanti album terakhir yang belum sempat dirilis King Of Pop Michael Jackson semasa hidupnya

The Angels Percussion Rilis Single Terbaru, “Super Power Cowa Bongo!”

iMusic – The Angels Percussion Rilis single terbaru yang berjudul SUPER POWER COWA BONGO! Terinspirasi dari 4 karakter Teenage Mutant Ninja