Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang ibu Virginia Hanlon Grohl yang dirilis tahun lalu bertajuk “From The Cradle Tho The Stage”. Buku tersebut merupakan kisah nyata yang dialami oleh Virginia bagaimana ia bersama ibu para musisi ternama dunia seperti Mike D, Michael Stipe, Pharrell Williams, dan Tom Morello membesarkan anaknya hingga seperti sekarang.

Tak lama setelah buku itu dirilis, tak disangka buku tersebut sangat diminati oleh banyak orang, termasuk Live Nation Productoin yang juga nampaknya melirik untuk mengangkatnya menjadi serial televisi dan menjadikan Virginia Hanlon Grohl menjadi eksekutif produsernya.

“Saya bersemangat mengenalkan kepada publik, kekuatan dari ibu yang menyayangi yang telah mendukung mimpi panjang anak-anak mereka” ujar Virginia mengomentari serial tersebut.

Hal ini membuat Dave Grohl menjadi merasa sangat bersemangat untuk segera memproduksi film dokumenter ini sekaligus merasa berhutang kepada sang ibu.

Dave Grohl merupakan vokalis adri band pelantun lagu “The Pretender”, Foo Fighter, sekaligus mantan drummer band Nirvana. Pria berambut gondrong ini mengaku hingga saat ini ia belum bisa mendengarkan lagiu milk Nirvana, dan belum bisa melupakan kenangan bersama band yang mengangkat namanya lewat lagu “Come As You Are”.

 

 

 

https://twitter.com/foofighters/status/993577574772101120/photo/1

(TIto/iMusic)


Related Articles

Kedatangan SNSD Menuai Kontroversi

Rencana Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, mengundang Girl Band asal Korea Selatan SNSD memicu pro, kontra, dan menuai kontroversi.

“KLEINE IF” yang Berkarir di Belanda Merilis Video Klip “Gone”.

iMusic – Penyanyi solo asal Indonesia yang bermukim dan berkarir di Belanda sejak 2014 silam, Kleine IF telah merilis single

Meda Kawu Merilis Single “THE OTHER SIDE”.

iMusic – Memasuki tahun 2021, Meda Kawu merilis single terbarunya, “The Other Side”. Lagu ini ia tulis saat traveling ke Riga, Latvia