Destiny: single kedua dari “Sequoia Projects”.

Destiny: single kedua dari “Sequoia Projects”.

iMusic – Destiny… sudah menghampiri kita!  Setelah merilis debut Single ‘Delight’ pada November 2021 lalu, grup band Sequoia Projects yang terdiri dari Bemby Gusti, Menuk Hentiasanti, Orliando Ichol, Dudi Prastowo, dan Dimas Kusumohapsoro, kembali merilis single keduanya yang berjudul ‘Destiny’ pada 24 Februari 2022.

Sebuah lagu yang bernuansa acid jazz, membawa kita bernostalgia ke era 90-an menuju awal 2000-an.  Lagu yang sesungguhnya manis ini terbalut dengan bass yang dominan dan beat yang energik, membawa pendengarnya untuk bergoyang, berdendang sambil menghirup secangkir kopi, memikirkan siapa destiny yang akan menghampiri hidupnya.

Single kedua ini diciptakan oleh Dimas, yang adalah pemain keyboard dari Sequoia Projects.  Lagu ini tercipta dengan pemikiran bahwa tidak ada seseorang yang dapat membahagiakan dirinya sendiri, semua orang mempunyai ketergantungan satu sama lain, dan seseorang makin sempurna bila dia merasa telah menemukan jodohnya (destiny-nya).

Melalui ‘Destiny’, Sequoia Projects berharap lagu ini dapat memberi inspirasi untuk tiap orang yang sedang berusaha menemukan jodohnya.

Sudahkah kamu menemukan destiny-mu?  Karena Destiny sudah dapat kamu dengarkan di music digital platform kesayangan kamu! #destinyforsequoia (FE)


Related Articles

“Riani Sovana” Gandeng Alex Abbad Hingga Aghi Narottama Di Single Terbaru “Hilang Kendali”.

iMusic – Riani Sovana Kembali dengan single dan video musik terbaru berjudul ‘Hilang Kendali’. “Lagu Hilang Kendali bercerita tentang lust,

Menyambut A Culture A 6, Mini Album Perdana dari “Feel Koplo”.

iMusic – Menindaklanjuti perilisan single “Akulturasik” (November, 2020) dan official remix dari “Gurita Kota” (Februari, 2021), duo elektronik asal Bandung,

Kejutan Baru Dalam Bermusik Dari Endah N Rhesa, Bersepeda Keliling Kota

Endah N Rhesa memiliki rencana untuk mengadakan acara musik yang tak biasa. Mereka akan berkunjung ke kota-kota tujuan dengan menggunakan