Devil’s Whisper Film Indonesia Yang Melejit ke Hollywood

Devil’s Whisper Film Indonesia Yang Melejit ke Hollywood

iMovie – Kesuksesan Manoj Punjabi dalam menghasilkan film layar lebar harus diacungi jempol. Bulan ini MD Pictures menghadirkan film sekelas Hollywood yang berjudul Devil’s Whisper. “Rencana dari 5 tahun lalu akhirnya bisa direlisaasikan melalu Devil’s Whisper. Ini merupakan business model yang potensial untuk dikembangkan kedepannya” ujar CEO MD Coprs.

Pada film ini, Manoj melibatkan banyak aktor dan sutradara Hollywood berkualitas. Melalaui film ini, saya membawa visi dan misi menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka peluang bagi para sineas indonesia agar bisa berkarya di taraf internasional di masa mendatang. Ia ingin masyarakat dalam waktu kedepan bisa menikmati hasil karya film sekelas Hollywood yang melibatkan pelaku sinema indonesia (baik aktor, sutradara, dan pendukung lainnya).

Luna Maya berperan sebagai psikiater dalam film ini (Tito)

Luna Maya yang ikut meramaikan film Devil’s Whisper mengungkapkan kegembiraanya karena bisa ikut andil dalm film tersebut. “ini merupakan sesuatu yang baru dari saya dan banyak pelajaran baru yang saya terima disana seperti proses syuting dan disiplin waktu, dan kerja team disana sangat kuat. Saya merasa happy banget dan sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih kepada MD Pictures dan juga Pak Manoj sudah mempercayakan kepada saya dan mudah – mudahkan film ini bisa diterima masyarakat dengan baik”.

Adam Ripp dipercaya sebagai sutradara dalam pembuatan film ini. Ia merupakan award-winning filmmaker yang telah menghasilkan beragam film kenamaan seperti Gambit (dibintangi oleh Colin Firth, Cameron Diaz & Alan Rickman), Everly (dibintangi oleh Salma Hayek) dan masih banyak lagi.

Film Horror ini ditargetkan mampu memberikan nuansa mencekam dan misterius kepada seluruh penonton di Indonesia. Selain itu, plot serta bintang yang terlibat dalam film ini menciptakan pengalaman horror yang kompleks untuk menyambut Halloween. Film ini akan tayang secara serentak di bioskop indonesia mulai 19 oktober 2017. (EM)

Cast :

Luca Oriel (Shameless)

Tessie Santiago (Scandal)

Marcos Farraez (Pasific Blue)

Luna Maya (Jakarta Undercover)

Sinopsis :

Alejandro Duran (15 tahun) berasal dari keluarga Amerika Latin religious. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi Pendeta Katolik. Semua rencananya berantakan, saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan turun-temurun dari kakek dan neneknya. Dan saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alejandro Duran harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum roh jahat ini menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Devil’s Whisper adalah film horor tentang roh jahat, iblis dan sejenisnya. Pada intinya film ini adalah thriller psikologis tentang trauma masa kecil.

 


Related Articles

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” Akan Tayang di Locarno dan Toronto International Film Festival 2021.

iMusic –  Setelah di awal bulan Juli, Palari Films mengumumkan bahwa “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” akan world premiere

Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

imusic – Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil Garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens.

Kisah Para Pegawai Start Up, Webseries Bertabur Bintang Bertajuk “Curhat Online”; Gading Marten, Acha Septriasa.

iMusic – Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, mempersembahkan original webseries yang bertajuk “Curhat